Polsek Pati Bekerjasama Dengan Gusdurian Adakan Vaksinasi Berhadiah 10 Sepeda Gunung


PATI-Mondes.co.id| Polsek Pati bekerjasama dengan Gusdurian akan mengadakan vaksinasi massal. Bertempat di Klenteng Hok Tik Bio Pati dengan 1000 dosis. Yang menarik kali ini, peserta vaksin akan mendapatkan door prize sepeda gunung sebanyak 10 buah.

Kegiatan vaksinasi akan dilaksanakan pada Jumat 17 Desember besok, mulai pukul 08.00 Wib hingga selesai, vaksin jenis Sinovac dengan kuota 1000 dosis untuk masyarakat umum atau diatas umur 12 tahun.

Kapolsek Pati IPTU Heru Triasmoro Orbayanto Spd, menuturkan, pentingnya vaksin untuk masyarakat. Dirinya mengajak seluruh masyarakat untuk datang ke Klenteng Hik Tik Bio Pati pada Jumat 17 Desember 2021 dalam rangka mengikuti vaksin. Saat ini tersedia vaksin dosis 1 dan dosis 2 jenis Sinovac. Tak hanya itu, guna menarik perhatian peserta vaksin dan antusias ikut vaksinasi panitia menyediakan doorprize sepeda gunung sebanyak 10 buah.

“Mari bervaksin, ini program pemerintah dan sifatnya wajib. Kita harus mendukung kegiatan ini guna menangkal Covid-19 dan wajib vaksinasi hingga 2 kali,” tutur Kapolsek.

(Dn/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.