PASANG IKLAN DISINI

Perusahaan Provieder JSN dan Kusuma Vision Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Pati

waktu baca 2 menit
Minggu, 26 Sep 2021 07:04 0 322 mondes

PATI-Mondes.co.id| Peduli korban kebakaran, Perusahaan Tv kabel digital kusuma vision dan perusahaan JSN (Jaringanku Sarana Nusantara) berikan batuan di Rt 02 Rw 03 Dukuh Randu Kuning Kelurahan Pati Lor, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati. Hal ini  sebagai bentuk dukungan support kepada korban kebakaran.

bawaslu trenggalek

Kebakaran terjadi pada (16/9) lalu, dugaan disebabkan oleh konsleting arus listrik. Satu rumah warga rusak parah dan habis terbakar.  kerugian ditaksir mencapai Rp150.000.000 (seratus lima puluh juta rupiah). Tidak ada korban jiwa pada musibah kebakaran ini.

“Guna meringankan beban korban kebakaran, kami tergugah membantu apalagi korban seorang janda dan juga mengidap penyakit komplikasi, semoga apa yang bisa kami berikan bisa mengurangi beban,” terang Nia perwakilan PT Jaringanku Sarana Nusantara (JSN). Pada, Minggu (26/09/2021). 

Pemberian bantuan tersebut dilakukan pagi tadi, sekitar pukul 10.00 WIB di rumah tetangga korban dan sekaligus sebagai tempat mengungsi. Nia menambahkan, dalam kegiatan ini, pihaknya memberikan bantuan sejumlah uang kepada korban.

“Pemberian bantuan ini berupa uang tunai yang tidak kami sebutkan nominalnya, dan kami akan berikan jaringan Wifi beserta jaringan TV kabel secara gratis,” ucapnya.

Lebih lanjut Nia berharap, bantuan juga diberikan dengan melakukan Trauma healing kepada korban kebakaran. Dia menyebut kegiatan ini untuk membantu memulihkan kondisi mental yang terdampak kebakaran tersebut.

“Kegiatan sosial semacam ini perlu dilakukan semua kalangan baik pengusaha dan Pemerintah Kabupten Pati, agar bisa menyisihkan sebagian rejekinya guna mempercepat pembangunan rumah korban yang saat ini kondisinya sedang sakit,” tandasnya.

Baca Juga:  Gencarkan Edukasi Bahaya Narkoba, Polres Trenggalek Sasar Sekolah-sekolah

(Dn/Mondes)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA

Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini