Persiapan TPN WBK/WBBM, Lapas Kelas II Pati Terima Kunjungan Staf Ahli Kementerian Hukum dan HAM

PATI-Mondes.co.id| Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM bidang Sosial, Min Usihen, melakukan Kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pati, (29/9). Ini guna melihat kesiapan satuan kerja yang telah lolos penilaian pembangunan ZI menuju WBK/ WBBM oleh TPI.

Didampingi Direktur Teknologi Informasi dan Kerjasama Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kemenkumham RI, Dodot Adikoeswanto dan Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, Jusman Ali.

Staf Ahli Bidang Sosial memberikan koreksi secara langsung perihal apa saja yang harus dibenahi baik dari sarana dan prasarana, fasilitas dan SDM pelayanan publik demi kenyamanan kepada masyarakat sebagai penerima layanan.

Tak hanya itu, Min Usihen juga memberikan apresiasi pada inovasi-inovasi yang telah diberikan oleh Lapas Kelas IIB Pati diantaranya Aplikasi SIMPATI BERSINAR dan Unit Layanan Terpadu. Inovasi-inovasi ini yang sangat berdampak pada kenyamanan masyarakat dalam memperoleh pelayanan sehingga pelayanan menjadi cepat, mudah dan praktis.

Direktur Teknologi Informasi dan Kerjasama Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kemenkumham RI Dodot Adikoeswanto juga memberikan apresiasi pada UNIT LAYANAN TERPADU Lapas Kelas IIB Pati yang menunjukkan pelayanannya ramah tempat yang nyaman dan sejuk seperti mini market yang selalu mengedepankan pelayanan yang prima dan santun.

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pati selalu berusaha meningkatkan pelayanan dan kualitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga masyarakat benar-benar merasa puas dan nyaman dengan pelayanan publik di Lapas Kelas IIB Pati.

(*/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.