Peroleh Predikat WBK, Polres Pati Kini Targetkan Predikat WBBM Tahun 2022


PATI-Mondes.co.id| Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM) tahun 2022 Polres Pati. Bertempat di Aula Sarja Arya Racana Polres Pati kegiatan ini berlangsung. Pada, Selasa (25/1/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Irwasda Polda Jateng Kombes Pol Drs. Untung  Sudarto, Karorena Polda Jateng Kombes Pol Handoyo, Kapolres Pati AKBP Christian Tobing, Wakapolres Pati Kompol Adi Nugroho, Forkopimda Kabupaten Pati, PJU Polres Pati, Kapolsek Jajaran Polres Pati, Akademisi Untag, Ketua PWI dan LSM.

Dalam sambutannya Kapolres Pati AKBP Christian Tobing mengatakan, jajaran Polres Pati mengucapan terima kasih kepada Forkopimda dan stakeholder atas kerjasamanya dalam koordinasinya yang baik selama ini. Atas dukungan ini Polres Pati mendapatkan predikat WBK.

“Semoga di tahun 2022 ini, kami bisa meraih gelar kembali sehingga bisa mendapatkan predikat WBBM,” ucap Kapolres Pati.

Sementara itu, Karorena Polda Jateng Kombes Pol Handoyo, memberikan paparan dan arahan dengan menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Kapolres Pati dan jajarannya yang telah mendapatkan predikat WBK.

“Kami mendukung dan mensupport Polres Pati dalam pencanangan pembangunan Zona Integritas menuju WBBM semoga tahun ini tercapai,” ucap Kombes Pol Handoyo.

Sementara Irwasda Polda Jateng Kombes Pol Untung Sudarto menambahkan, Dalam rangka Zona Integritas mohon dukungan semua pihak, ini butuh komitmen dan kerja keras.

“Semua ini, tidak dapat terlaksana bila tidak mendapatkan dukungan dari bapak – bapak semua yang hadir. Pelayanan Polres Pati harus terus ditingkatkan dan lebih baik. Semoga yang tahun ini bisa mendapatkan predikat WBBM,” imbuh Kombes Pol Untung Sudarto.

(Dn/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.