selamat hari bhayangkara ke 78

Pemuda Muhammadiyah dan Aisyiyah akan Gelar Musyda

waktu baca 1 menit
Senin, 20 Nov 2023 16:19 0 199 Dian A.

JEPARA – Mondes.co.id | Para Pimpinan Pemuda Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Jepara akan menggelar Musyawarah Daerah (Musyda) Periode Muktamar XVIII. Kegiatan Musyda akan dimulai pada Minggu, 26 November 2023 di Auditorium BBPBAP Jepara.

Ketua PDPM Jepara Roy Alviantoro memberikan undangan secara khusus kepada Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta untuk hadir.

“Mewakili teman-teman dan pemuda Muhammadiyah Jepara, saya haturkan undangan kepada bapak Pj Bupati Jepara untuk bisa hadir dalam Musyda nanti pada Minggu, 26 November 2023,” ungkapnya.

Pj Bupati menyatakan menerima undangan tersebut dan rencana akan menghadirinya bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Jepara.

“Insyaallah kami akan hadir bersama Forkopimda Jepara, semoga tidak ada acara mendesak lainnya,” jelasnya.

Dalam audiensi yang dilakukan, turut dihadiri pihak dari Kementerian Agama Badrudin, Diskominfo Arif Darmawan, Bakesbangpol Ikrar Setyadinata, Kabag Umum Anjar Jambore Widodo, serta Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Indah.

Pj Bupati Jepara H. Edy Supriyanta juga mengungkapkan bahwa pihaknya akan siap membantu kebutuhan pemuda Muhammadiyah dan siap mendukung Musyda nanti.

“dari pemerintah jepara akan selalu mendukung dan membantu yang diperlukan PDPM Jepara saat Musyawarah Daerah,” kata H. Edy Supriyanta.

Editor: Mila Candra

Baca Juga:  Gelar Pameran Hasil Karya di Alun-Alun Jepara Berlangsung Hingga Besok

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA

Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini