Paripurna DPRD Pati Sampaikan Hasil Reses Tahap Pertama

PATI-Mondes.co.id| DPRD Kabupaten Pati menyampaikan hasil reses tahap pertama tahun 2021 dalam rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati yang diselenggarakan hari ini. Pada, Selasa (25/5/2021).

Sebelumnya, seluruh anggota DPRD Kabupaten Pati telah melakukan reses tahap pertama pada bulan Januari kemarin, dimana dalam pelaksanaannya dilakukan selama empat hari mulai dari tanggal 18 hingga tanggal 21.

Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badruddin selaku pimpinan rapat menyampaikan bahwa, ini memang agenda tahunan dari Dewan sebagai wakil rakyat, dimana untuk menjaring aspirasi usulan dari masyarakat sesuai dengan daerah pemilihannya.

“Rapat Paripurna hari ini, menyampaikan hasil reses tahap pertama dari anggota DPRD Kabupaten Pati yang telah dilakukan pada bulan Januari kemarin,” terangnya.

Selanjutnya, sebagai laporan, hasil reses ini kemudian akan diserahkan kepada Bupati Pati, guna nantinya dijadikan sebagai bahan pertimbangan dalam melakukan pembangunan Daerah khususnya di Kabupaten Pati.

Selain membahas laporan hasil reses tahap pertama anggota DPRD Kabupaten Pati, rapat paripurna juga membahas tentang hasil evaluasi Gubernur Jawa Tengah terhadap raperda retribusi perpanjangan izin memperkerjakan tenaga asing, dan persetujuan bersama terhadap dua raperda (PSU perumahan dan kesejahteraan sosial) hasil fasilitasi Gubernur Jawa Tengah.

(*/SD/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.