Para Pelaku Ekraf di Pati Agar Tetap Survive, Berkreasi, dan Berinovasi

waktu baca 1 menit
Minggu, 14 Mar 2021 14:06 0 218 mondes

PATI-Mondes.co.id| Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata Dinporapar Kabupaten Pati, Ida Istiana menyampaikan bahwa Saresehan pelaku ekraf ini bertujuan untuk membuka mindset dari para pelaku ekonomi kreatif (ekraf) yang ada di Kabupaten Pati.

“Walau di tengah pandemi saat ini, kita harus bisa memanfaatkan semua media yang ada, utamanya media sosial untuk membangun link dengan para stakeholder sehingga mampu menghasilkan finansial. Jangan lupa tetap survive, berkreasi dan berinovasi,” terang Kabid Pemasaran Pariwisata Dinporapar Pati, Ida Istiana.

Hal ini disampaikannya dalam Sarasehan Pelaku Ekonomi Kreatif subsektor Video dan Fotografi pada Rabu (10/3/2021) di Kedai Perko Pati, Jateng.

Dengan mengambil tema “Video dan Fotografi di Era Milenial”, kegiatan ini diikuti oleh peserta sebanyak 25 orang, terdiri dari pelaku dan beberapa komunitas ekraf Kabupaten Pati subsektor video dan fotografi.

Sedangkan pembawa materi adalah Dhanang Heri Wibisono, membidangi Sub Sektor Video dan Nur Sholikin membidangi Sub Sektor Fotografi.

(*/Mondes)

Baca Juga:  Eloknya Senja di Sendang Resulan, Terbentuk dari Setetes Air Pegunungan Muria

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA

Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini