Mewakili Jateng Dua Atlet Panahan Asal Pati Lolos PON 2021 Papua

waktu baca 2 menit
Sabtu, 27 Feb 2021 00:05 0 5 mondes

SEMARANG-Mondes.co.id| Seleksi Pelatda Seri 3 PON (Pekan Olah Raga Nasional) 2021 Papua untuk Tim Jawa Tengah telah dilaksanakan, diikuti atlet perwakilan dari daerah yang masuk kriteria. Bertempat di Lapangan Candra Birawa Karanggening Semarang, pada tanggal 23-25 Pebruari 2021

Kabupaten Pati dalam hal ini mengirimkan 4 wakilnya yang turun di 4 Nomor. Seleksi memilih 3 orang dalam 6 nomor yang nantinya akan dipertandingkan pada PON Papua.

Nomor yang diseleksi adalah Recurve Putra, Recurve Putri, Compound Putra, Compound Putri, Ronde Nasional Putra dan Ronde Nasional Putri.

Dari seleksi yang dilaksanakan selama 3 hari tersebut, diperoleh hasil Atlet Pati meloloskan 2 wakilnya untuk Cabang Olahraga Panahan di nomor Compound Putri atas nama Berliana Septiyaning Warna dan Hendika Pratama Putra di nomor compound Putra.

Yulianto selaku Pelatih Panahan Perpani Pati menyampaikan rasa syukurnya atas kelolosan 2 atlet asal Pati yang nantinya akan mewakili Jawa Tengah pada PON 2021 Papua.

Lebih lanjut Yulianto menyampaikan ini adalah yang pertama untuk Panahan Pati dapat meloloskan Atletnya dalam PON dan berharap kedepannya dapat menjadi lumbung atlet panahan Jawa Tengah yang dapat mewakili ke tingkat Nasional maupun Internasional.

Selanjutnya atlet yang terpilih akan mengikuti Pelatda PON Jawa Tengah Cabang Olahraga Panahan dalam waktu dekat ini. Dan berharap nantinya bukan hanya menjadi Wakil Jawa Tengah dalam PON 2021 Papua, namun juga dapat mengukir Prestasi di gelaran tersebut.

(PD/Mondes)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *