Menjadi Sponsor Utama Persipa Pati, Zerone Japan Tak Mau Sebutkan Nominal


PATI-Mondes.co.id| Persipa Pati kembali mendapatkan sponsor dari Perusahaan Zerone Japan Pati. Saat ini Zerone Japan Pati resmi menjadi sponsor utama tim Persipa Pati di Liga 3 Nasional. Dan telah dilakukan penandatangan MoU di Kantor Zerone Japan, Jalan Pati – Purwodadi tepat Desa Boloagung, Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati. Pada, Rabu (19/1/2022).

Hendrik yang merupakan Co-Founder Zerone Japan mengatakan, apa yang dilakukan kali ini adalah bentuk salah satu dukungan untuk Persipa Pati dengan harapan Laskar Saridin mampu punya prestasi di Liga Nasional.

Zerone Japan Pati dipercaya sebagai sponsor utama Persipa dan berhatap bisa mengukir prestasi. Pihaknya juga berharap, putra daerah Kabupaten Pati yang tergabung dalam Persipa bisa terus membanggakan. Terlebih Persipa baru saja juara Liga 3 Jawa Tengah.

“Kami mengucapkan terima kasih, yang telah menjadi sponsor utama di skuad Persipa, dan semoga yang akan datang laskar saridin bisa naik lavel ke liga 2 dan Liga 1,” ungkap Co Zerone Japan Pati, Hendrik.

Sementara, Manager Persipa Dian Dwi Budianto, mengucapkan terima kasih kepada Zerone Japan. Saat ini telah menjadi sponsor utama Persipa Pati. Ia pun berjanji akan membantu Zerone Japan untuk lebih dikenal.

“Zerone sponsor terbesar Persipa Pati. Nanti kita akan bantu promosikan, agar masyarakat tahu ada Zerone Japan. Semoga kita bisa bareng mensupport. Semoga menjadi besar di dunia otomotif nasional,” tutur Dian Budianto.

Diketahui, Zerone Japan sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang otomotif. Beberapa bidang bisnis mereka diantaranya adalah autocare, carwash, detailing dan cafe. Perusahaan ini juga berencana terus melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka partnership bagi masyarakat secara umum yang berminat membuka bisnis Autocare

“Logo Zerone Japan akan dipasang di jersey Persipa bagian dada. Untuk nominal berapa dana yang dikeluarkan untuk menjadi sponsor utama, baik dari pihak Zerone Japan maupun Persipa Pati tidak mau menyebutkan detailnya,” pungkasnya.

(Dn/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.