Lokasi Wisata Ramai, Polisi Imbau Pengelola Mengutamakan Keselamatan Pelanggan

BLORA – Mondes.co.id | Untuk antisipasi keamanan, kelancaran dan keselamatan masyarakat yang berkunjung ke lokasi wisata di wilayah kabupaten Blora. Polres Blora Polda Jawa Tengah intensif menggelar patroli dialogis ke obyek wisata.

Salah satunya adalah yang dilakukan di wilayah kecamatan Blora. Kapolsek Blora AKP Yuliyanto,SH memimpin langsung anggotanya patroli menyambangi beberapa lokasi wisata. Adapun obyek wisata yang disambangi meliputi Water Splash Taman Sarbini Blora, serta beberapa kafe dan lokasi kuliner di Desa Wisata Tempuran, Kamis, (05/5/2022).

Kapolsek AKP Yuliyanto mengungkapkan bahwa patroli kepolisian dewasa ini sengaja menyasar lokasi obyek wisata karena berdasarkan pantauan dilapangan ada peningkatan kunjungan masyarakat dilokasi tersebut. Adapun selain menyampaikan imbauan kamtibmas kepada pengunjung, kehadiran petugas juga mewanti wanti kepada pengelola agar tetap mengutamakan keselamatan dari para pelanggan.

“Kita imbau warga agar hati hati dan waspada, kemudian kita ingatkan pengelola agar mengutamakan keselamatan pengunjung. Terutama lokasi yang ada kolam renangnya agar diawasi dan dijaga petugas yang berkompeten,” beber Kapolsek Blora.

Tak lupa petugas Polsek Blora juga mengingatkan masyarakat agar tetap disiplin dalam protokol kesehatan. “Tak kalah penting mari kita jaga protokol kesehatan, karena saat ini Covid-19 masih ada,” tandas Kapolsek Blora.

(Hil/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.