Lawan Deltras Sidoarjo, Persipa Pati Unggul Dengan Skor 2-1

SIDOARJO – Mondes.co.id | Persipa Pati berhasil ungguli Deltras Sidoarjo dengan skor 2-1 dalam laga persahabatan, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Pada Minggu, (14/8/2022).

Babak pertama Persipa unggul terlebih dulu lewat tendangan sudut yang di teruskan sundulan Rizki Novriansah yang melesat kedalam gawang Deltras Sidoarjo, Persipa unggul 1-0.

Dengan keunggulannya, Persipa terus melakukan serangan. Namun sayang selang beberapa menit kemudian pemain Deltras Sidoarjo di langgar di kotak finalti sehingga Deltras meraih hadiah finalti. Skor imbang 1-1 berakhir hingga babak pertama usai.

Babak kedua Persipa terus memberikan tekanan terhadap tuan rumah, bola – bola pendek di peragakan oleh anak – anak Laskar Saridin. Alhasil pada menit 70 Persipa berhasil membobol gawang Deltras lewat tendangan kencang di luar kotak finalti.

Hingga peluit panjang dibunyikan tanda berakhirnya pertandingan Persipa unggul dengan skor 2-1. Dengan kemenangan ini, bisa sebagai modal Persipa Pati jelang Liga 2 mendatang. (Dn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.