selamat hari bhayangkara ke 78

Kodim Pati Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak

waktu baca 2 menit
Rabu, 21 Jul 2021 07:20 0 374 mondes

PATI-Mondes.co.id| Kodim 0718/Pati menyalurkan bantuan pangan kepada masyarakat diwilayah Kabupaten Pati, Jawa Tengah yang terdampak pandemi Covid-19.

Di halaman Makodim Pati, pagi tadi Komandan Kodim 0718/Pati Letkol CZI Adi Ilham Zamani, SE., M.I.Pol menyerahkan secara simbolis bantuan pangan yang diperuntukkan bagi masyarakat Kabupaten Pati. Rabu,(21/07/2021).

Penyaluran bantuan pangan tersebut menurut penuturan Dandim Pati akan disalurkan oleh para Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan kepala desa guna meringankan beban masyarakat dalam masa pandemi Covid -19 pemberlakuan PPKM Darurat.

“Hari ini saya menyerahkan bantuan pangan secara simbolis kepada para Babinsa yang nantinya akan diserahkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 untuk meringankan beban perekonomian masyarakat di wilayah Kabupaten Pati,” ujarnya.

Dandim menambahkan, bantuan pangan ini juga dalam rangka meringankan beban masyarakat pada masa pemberlakuan PPKM darurat yang diperpanjang lagi hingga tanggal 25 juli 2021.

Ia berharap dalam pelaksanaan penyaluran bantuan nantinya dapat tepat sasaran dengan ketentuan diperuntukkan bagi masyarakat yang tidak mendapatkan bantuan seperti PKH, BST dan bantuan lainnya.

“Untuk itu saya berharap para Babinsa agar dalam pelaksanaan penyerahan bantuan pangan ini supaya berkoordinasi dengan dengan Kepala desa dan Babinkamtimas agar penyerahan bantuan ini dapat disalurkan kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan,” terang Dandim.

Rencana bantuan paket pangan yang akan dibagikan kepada masyarakat kabupaten Pati adalah sebanyak 45 Ton beras atau 900 paket yang berisi beras @ 5 Kg, mie instan 567.dos serta mie bihun 200 dos.

Baca Juga:  Video Viral Pengeroyokan di Waduk Rowo Gembong, Disebabkan Hal Ini

[Pendim]

(Dn/Mondes)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA

Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini