Kapolres Pati Mengapresiasi Insan Pers Saat Peringati HPN 2022

PATI-Mondes.co.id| Kapolres Pati AKBP Christian Tobing bersama jajaran Humas Polres Pati hadir saat peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 yang diadakan sejumlah Insan Pers di Pati. Bertempat di Desa Wonorejo, Kecamatan Tlogowungu, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Sabtu (12/2/2022).

Dengan memberikan Nasi Tumpeng dan Roti Tart. Hal ini selain bentuk ucapan selamat, jajaran Polres Pati memperlihatkan kedekatannya dengan para Insan Pers di saat memperingati HPN. Meskipun sebelumnya panitia HPN memberikan surat undangan mendadak, namun tak mengurungkan niat Kapolres dan Jajaran Polres Pati hadir di tengah acara peringati HPN.

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing sangat mengapresiasi acara ini, dan memberikan ucapan selamat Hari Pers Nasional dengan tema “Wartawan pati berkontribusi, Edukasi serta memberi informasi berimbang kepada masyarakat”.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang sudah dilakukan rekan-rekan pers, termasuk komunikasi, koordinasi dan kolaborasi yang selama ini sudah berjalan akan lebih kita tingkatkan lagi,” ujar Kapolres.

Diakui Kapolres, dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat tentunya perlu mendapat bantuan dari teman media dalam memberikan informasi. Hal itulah yang dianggap lebih cepat di terima masyarakat. Tak hanya memberikan informasi serta saran, dirinya juga ingin mendapatkan kritikan untuk perbaikan pelayanan di Jajaran Polres Pati.

“Kami percaya bahwa Wartawan yang ada di Kabupaten Pati sangat solid, harapan kami mudah-mudahan kedepan perlu di tingkatkan lagi. Kegiatan silaturahmi seperti ini sangat baik sekali, mari kita sama-sama berdo’a semoga pandemi segera berakhir dan bisa kembali normal,” tambahnya.

Menurutnya, perkembangan jaman dan technologi saat ini sangat mempengaruhi langkah Pers dalam memberikan informasi. Wajib percaya jika Pers di Pati akan berkembang dan selalu maju memberikan informasi berimbang ke masyarakat guna kemajuan Bangsa dan Negara.

“Saya bangga terhadap rekan-rekan media. Sekali lagi saya Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional, semoga sukses selalu dan maju untuk Indonesia,” tandasnya.

(Dn/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.