Jelang Buka Puasa Polsek Margoyoso Bagi-bagi Ta’jil di Jalan Raya Pati-Tayu

PATI-Mondes.co.id| Sambut bulan suci Ramadhan, jajaran Polsek Margoyoso barbagi ta’jil kepada sesama. Sekitar 200 bungkus ta’jil berupa makanan dan minuman dibagikan para pengguna di depan Mapolsek margoyoso, tepat di jalan raya Pati – Tayu. Pada, Jumat (16/4/2021) sore.

Kapolsek Margoyoso, Iptu Imam Basuki menjelaskan, kegiatan ini dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan. Dengan cara berbagi kepada pengguna jalan disaat jelang buka puasa tiba salah satu cara tepat menggali pahala.

“Kami keluarga besar Polsek Margoyoso berbagi jelang berbuka, selain berbagi juga memberikan arahan kepada pengguna jalan agar selalu waspada dan berhati hati, dan patuhi peraturan lalu lintas saat berkendara,” terang Kapolsek.

Kegiatan tersebut di lakukan bersama anggota Polsek Margoyoso, hal ini sebagai bentuk rasa sosial dan menunjukkan kekompakan sehingga terjalin kedekatan antara masyarakat dengan Polisi.

Kapolsek berharap, masyarakat untuk selalu patuhi protokol kesehatan, dan kondusifitas wilayah selalu terjaga pasca Pilkades lalu.

“Alhamdulillah pasca Pilkades, masyarakat Margoyoso selalu disiplin prokes, dan selalu menjaga kondusifitas sehingga tercipta suasana aman dan damai seperti saat ini,” tandasnya.

(Dn/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.