selamat hari bhayangkara ke 78

Jam Komandan, Dandim Sampaikan Pesan Penting Kepada Bati Kodim Pati 

waktu baca 1 menit
Rabu, 10 Jul 2024 19:15 0 88 Eko Susanto

PATI – Mondes.co.id | Bertempat di aula Kodim 0718/Pati, Komandan Kodim (Dandim) Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, memberikan Jam Komandan kepada para Personel Bintara Tinggi (Bati) Kodim Pati pada Rabu (10/7/2024).

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri Kasdim Pati Mayor Cpl Ari Eko Prasetio, para Perwira staf, serta para Danramil jajaran Kodim Pati.

Pengarahan Dandim dimaksudkan agar terjalin hubungan kerja yang solid dan harmonis di seluruh jajaran Kodim Pati, mulai pada tingkat staf dan di 21 Koramil jajarannya.

Hal ini penting dilakukan, karena para Bati di jajaran memiliki peran penting dalam membantu pimpinan melaksanakan pembinaan personel dan pembinaan wilayah, guna menyukseskan tugas, pokok, dan fungsi (tupoksi) sebagai satuan teritorial.

“Hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan satuan dan juga diri sendiri dengan cara saling mengingatkan antara sesama anggota,” kata Dandim.

Komandan Kodim juga menekankan agar anggota tidak berbuat yang negatif serta maksiat. Pesan penting lainnya yakni jangan sampai main-main dengan judi online.

“Jauhi semua hal yang dilarang oleh agama dan negara. Sayangi keluargamu, anak istrimu dan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa,” tegas Dandim.

Editor: Mila Candra

Baca Juga:  Satpas Pati Siap Layani Disabilitas Dapatkan SIM khusus

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA

Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini