Hari Pahlawan, Dulur Ganjar Pati Tegaskan Sikap Dukungan Kepada Ganjar

PATI-Mondes.co.id| Tensi politik jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 semakin menghangat. Banjir dukungan kepada sejumlah kandidatpun terus berdatangan dari masing-masing pendukung.

Seperti yang dilakukan ratusan relawan Dulur Ganjar Pati yang melakukan deklarasi mendukung Ganjar Pranowo untuk maju dalam Pilpres 2024 mendatang. Mereka meyakini, bahwa Gubernur Jawa Tengah itu ke depan mampu membawa perubahan Indonesia ke arah yang lebih maju.

Ketua Dulur Ganjar Pati, Budi Antoro menegaskan, bahwa bahwa momen Hari Pahlawan yang diperingati setiap 10 November, akan memberikan semangat kepada Dulur Ganjar Pati untuk memberikan dukungan secara maksimal. Ia berharap, ia dicalonkan dari partainya.

“Kami berharap Pak Ganjar dari partai akan melirik pada kontestasi Pilpres 2024 mendatang. Dan semangat Hari Pahlawan ini, akan menjadikan momen perjuangan menuju RI 1,” jelasnya, di depan Taman Makam Pahlawan Giri Dharma, Desa Puri, Pati, Rabu (10/11).

Ditambahkan, Dulur Ganjar Pati siap turun ke desa-desa guna mensosialisasikan sosok Ganjar Pranowo. Mengingat, sosok Ganjar sangat cocok memimpin Indonesia ke depan. Dari sejumlah hasil survei terbukti elektabilitas Ganjar selalu tertinggi.

“Ini sekaligus penegasan sikap dukungan kami terhadap Pak Ganjar. Gaya kepemimpinan beliau yang responsif terhadap semua permasalahan sangat layak kita sosialisasikan. Dan kami siap mengawal dan turun ke desa-desa untuk itu,” tegas Budi.

Sebelum deklarasi, dalam kegiatan yang dipusatkan di Taman Makam Pahlawan Giri Dharma, Puri, Pati tersebut juga dilakukan upacara dan tabur bunga ke semua pusara makam para pahlawan.

“Dan setelah ini akan kita lanjutkan dengan penyerahan 10 ribu bibit tanaman untuk penghijauan. Yaitu di dua desa yakni Larangan dan Keben. Keduanya berada di Kecamatan Tambakromo,” pungkasnya.

(Ed/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.