Dandim 0718/Pati Monitoring Vaksinasi Karyawan di Beberapa Perusahaan

waktu baca 2 menit
Sabtu, 10 Jul 2021 02:28 0 247 mondes

PATI-Mondes.co.id| Serbuan vaksinasi covid-19 digencarkan diwilayah Kabupaten Pati, hari ini mulai pukul. 07.00 Wib kembali dilaksanakan kegiatan vaksinasi covid-19 bertempat di Gedung Haji desa Mintomulyo Kecamatan Juwana Kabupaten Pati. Jumat,(09/07/2021).

Sedangkan Vaksinasi COVID-19 yang diberikan untuk Serbuan Vaksinasi karyawan CV. Rajawali Perkasa Furniture, PT Djarum Juwana dan PT Kuningan Sampurna Juwana Kabupaten Pati adalah jenis SINOVAC Dosis Ke- I ( Pertama ).

Hadir melaksanakan monitoring kegiatan, Dandim 0718/Pagi Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE. M.I.Pol didampingi Danramil 02/Juwana Kapten Inf Sriyanto, Danramil 12 Margorejo Kapten Arh. Sumaryono, Danramil 06 Margoyoso Kapten Inf Jubaedi, Forkopincam Juwana, Tim DKK Pati, Pjs. Rumkitban 04.08.06 Pati dr. Eko Yulianto serta pejabat terkait lainnya.

Kegiatan vaksinasi pagi tadi dilaksanakan sesuai prokes ketat dengan rangkaian kegiatan muai dari regristasi, pendaftaran, verifikasi, Screening, pelaksanaan penyuntikan hingga observasi para peserta setelah menerima suntikan vaksin.

“Kita adakan serbuan vaksinasi covid-19 hari ini untuk karyawan CV. Rajawali Perkasa Furniture, PT Djarum Juwana dan PT Kuningan Sampurna sebanyak 745 orang,” ujar Dandim.

Dandim 0718/ Pati mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini selain untuk karyawan CV. Rajawali Perkasa Furniture, PT Djarum Juwana dan PT Kuningan Sampurna Juwana Pati ada juga warga desa Mintomulyo yang menerima suntikan vaksin.

“Selain dari karyawan, ada juga dari masyarakat desa Mintomulyo sebanyak 16 orang yang menerima suntik vaksin hari ini,” sambungnya.

Dandim berharap dengan suntikan vaksin yang diberikan ini dapat meningkatkan kekebalan tubuh terhadap virus covid-19.

Baca Juga:  Tak Mau Kecolongan PMK, Petugas Gabungan Cek Kesehatan Ternak yang Masuk di Perbatasan Blora

“Setelah disuntik vaksin ini kita berharap terbentuk Herd Immunity sehingga tubuh mampu membentuk kekebalan untuk melawan virus covid-19 sehingga bisa menekan angka penularan covid-19,” pungkasnya.

(Dn/Mondes)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA

Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini