Dandim 0718 Pati Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pondok Pesantren Al-Istianah

PATI-Mondes.co.id| Dandim 0718/ Letkol Czi Adi Ilham Zamani SE.MI.Pol meletakkan Batu pertama pembangunan Maqbaroh, KH. Nur Rohmad, di Pondok Pesantren Al-Istianah di Jl. Ronggo Warsito Gang. Nanas Desa Plangitan Kecamatan Pati, Kabupaten  Pati. Kamis (01/04/2021)

Adapun Kegiatan dalam peletakan batu pertama  tersebut dihadiri  oleh Dandim 0718/Pati (Letkol. Czi. ADI IlHAM ZAMANI SE.MI.Pol) Ketua pengurus Ponpes Al-Istianah Ds.Plangitan, KH. MUHAMMAD NAJIB ANWAR Lc., Danramil 01/Pati Kota Kapten Inf.SUYANI, Kapolsek Pati IPTU ARIS PRISTIANTO SH.MH, Babinkamtibnas Ds.Plangitan Aiptu KUNARDI, Babinsa Ds. Plangitan Sertu SARTONO, Para tokoh dan ulama  Ponpes Al-Istianah, Santriwan dan santriwati ponpes Al-Istianah, Ds. Plangitan.

Dalam sambutannya Ketua pengurus Ponpes Al-Istianah Ds. Plangitan Kh. Muhammad Najib Anwar Lc. Membuka prosesi peletakkan batu pertama dengan bacaan surat al-fatihah yang diikuti semua yang hadir dalam acara tersebut. Dengan harapan acara demi acara yang akan berlangsung mendapat ridho dan saffaat dari Allah SWT.

“Pada kegiatan hari ini kita mengundang komandan kodim lewat acara peletakkan batu pertama pembangunan Maqbaroh atau makam KH. Nur Rohmad dan saya ucapkan terimakasih atas kesediaan nya menghadiri acara tersebut,” ucap KH Muhammad Najib Anwar.

Kami semua berharap, semoga kegiatan ini menjadi manfaat juga berkah demi majunya pesantren Al- istianah dan mendapat berkah safaat rosullulah serta mendapatkan ridho dari Allah SWT.

“Pagi ini akan dilaksanakan prosesi peletakan batu pertama dan semoga selanjutnya di beri kelancaran oleh Allah SWT sehingga tidak ada halangan suatu apapun, itu yang bisa saya sampaikan kurang lebih nya mohon maaf yang sebesar besarnya,” harapnya.

Sementara, Dandim 0718 Pati  Letkol Czi ADI IlHAM ZAMANI SE.MI.Pol mengatakan “Dengan Rahmat dan hidayahNya pagi ini kita masih di beri kesehatan dan keselamatan sehingga bisa berada di lokasi ini tanpa kurang suatu apapun. Dan semoga kita mendapat petunjuk serta hidayahNya melalui acara peletakan batu pertama ini.

Dandim mengucapkan terimakasih atas undangan yang diberikan kepada kami, ini merupakan suatu kehormatan bagi saya bisa hadir disini, dalam Acara peletakan batu pertama pembangunan muqbaroh Kh. Nur Rohmad.

“Semoga dalam proses pembangunannya bisa berjalan dengan aman dan lancar. Dan semoga bangunan ini nanti akan membawa berkah dan barokah serta manfaat bagi kita semua khususnya bagi pondok pesantren Al- Istianah,” pungkasnya.

(AS/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.