Berbusana Bak Model, Aksi Sosial IWAPI Peduli Banjir Mampu Menghibur Para Korban Terdampak

waktu baca 2 menit
Rabu, 24 Feb 2021 01:30 0 168 mondes

PATI-Mondes.co.id| Komunitas waria yang tergabung di dalam IWAPI (Ikatan Waria Pati) laksanakan bakti sosial dengan unik di Dukuh Popoh, Desa Srikaton, Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Pada, Senin, (22/2/2021).

Aksi sosial yang di lakukan puluhan waria kali ini, tergolong lain dari pada yang lain. Tak hanya bagikan ratusan paket sembako ke warga terdampak banjir, para waria ini datang ke lokasi dengan mengenakan kostum khas dengan busana bak model. Hal ini bertujuan agar bisa menghibur para warga terdampak bisa tersenyum lepas saat melihat aksi yang dilakukan komunitas IWAPI (Ikatan Waria Pati)

Seperti yang di katakan Bella, dirinya beserta rekan-rekannya melaksanakan aksi sosial ini selain bagikan ratusan paket sembako, dirinya juga bermaksut menghibur para warga dari kesedihan saat banjir melanda beberapa waktu lalu. Dengan mengenakan busana yang khas, kedatangannya disambut warga dengan suka cita, dan ketawa lepas.

“Tak hanya bagikan ratusan paket sembako, aksi kali ini bertujuan menghibur para warg yang terdampak, aksi kali ini dengan mengenakan kostum yang menarik perhatian warga, yang paling penting mereka semua bisa tersenyum sehingga kedatangan kami di sambut suka dan cita,” kata Bella.

Lebih lanjut, bantuan sembako langsung di terima secara simbolis oleh rewalan Desa Srikaton, selain itu para waria ini juga memberikan secara langsung kepada korban sembari dengan melakukan aksi yang bisa bikin para warga tertawa melihat aksi konyol bikin terhibur.

“Apa yang dilakukan para waria ini mampu meringankan beban warga, selain itu juga menghibur warga setempat dengan ulah konyolnya bikin ketawa para warga terdampak banjir ini,” ungkap salah satu relawan dari Desa Srikaton Dukuh Popoh, Rohmat.

Baca Juga:  Henggar Apresiasi Prestasi Krishna si Anak Ajaib yang Lambungkan Nama Pati

(AS/Mondes)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA

Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini