100 Stand Disiapkan, UMKM Yapmi Tuan Rumah Grand Final Top Model dan Pemilihan Mom and Kidz

JAKARTA-Mondes.co.id| Grand final Indonesia Top Model Peragawan Peragawati dan Pemilihan Mom and Kidz akan digelar di Jakarta pada maret mendatang akan diikuti 34 Provinsi.

DKI Jakarta sebagai tuan rumah, melalui Yayasan Pembina Model Indonesia (YAPMI) akan menggandeng UMKM Yapmi. Hal ini, dibuktikan saat Ketum YAPMI dan Ketua UMKM survey bareng lokasi tempat. Pada, Senin (17/1/2022).

Ketua Umum YAPMI Iwan Setiawan Masse menjelaskan, Dalam kegiatan Indonesia Top Model Peragawan dan Peragawati dan Pemilihan Mom and Kidz yang melibatkan UMKM di acara tersebut.

“Kita gandeng UMKM, ini memang lain dari pada yang lain. Karena akan dibuat panggung hiburan selama 8 hari ke depan pada 19-27 Maret 2022 nanti di lokasi Grand Final Indonesia Top Model Peragawan Peragawati Mom and Kidz di Gedung Puspa,” kata Iwan Masse.

Iwan Masse juga menuturkan, UMKM Yapmi sebagai tuan rumah juga akan menyiapkannya 100 stand dalam acara spektakuler Indonesia Top Model Peragawan Peragawati Mom and Kidz ini.

“Nantinya, UMKM Yapmi sebagai tuan rumah dari 34 Provinsi akan menyiapkan 100 Stand. Mulai Fashion, Acsesories, kerajinan, dan Kuliner, semuanya akan di pasarkan di UMKM Grand Final Indonesia Top Model Peragawan Peragawati Mom and Kidz,” terangnya.

Sementara, Ketua UMKM Yapmi, Eni Sulistyaningsih mengatakan, UMKM sudah menandatangani kontrak kerjasama. Bertempat di Gedung Puspa Jakarta Barat. Dilanjutkan survey lokasi tempat diadakannya acara tersebut, ini dihadiri Ketua UMKM Eni Sulistyaningsih dan Ketua Umum YAPMI Iwan Setiawan Masse.

“Alhamdulillah hari ini sudah ditanda tangani kontrak kerjasama dengan Ketua Umum YAPMI. Kita juga sudah survey lokasi tempatnya, dan nantinya sebagai pelaksana UMKM Yapmi akan mempersiapkan segala sesuatunya pada 19-27 Maret mendatang,” papar Ketua UMKM Yapmi Eni Sulistyaningsih.

Eni mengharapkan sebagai Ketua Pelaksana UMKM Yapmi se- Indonesia, Penyelenggaraan Grand Final Top Model Peragawan Peragawati Mom and Kidz mengajak agar masyarakat mengetahui dan bisa menghadiri acara Spektakuler tersebut.

“Kami sebagai panitia di UMKM ingin menunjukan yang terbaik dalam mensukseskan acara ini. Kami mengajak seluruh masyarakat untuk hadir dalam acara tersebut, disini nantinya akan ada menyajikan hiburan dan pameran menarik. Ini sebagai wujud mendongkrak ekonomi rakyat bisa kembali pulih. Masyarakat bisa menikmati pameran kami nantinya,” harapnya.

Diketahui sebanyak 34 Provinsi akan hadir dalam acara Grand Final Top Model Indonesia. Acara akan diselenggarakan pada tanggal 19 – 27 Maret 2022 mendatang. Selama 8 hari, UMKM Yapmi akan menyiapkan 100 stand di acara tersebut.

“Bazar sepekan ini akan diselenggarakan di gedung keuangan diklat pajak,” tandasnya.

(Aj/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.