Wiku Haryanto Menang Mutlak Pilkades Sarirejo Pati

PATI-Mondes.co.id| Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Sarirejo, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati, telah usai dan berhasil membawa satu pemimpin dalam enam tahun kedepan.

Sebelumnya, Pilkades di Desa Sarirejo ada tiga calon, nomor urut (1) Agus Surono mendapatkan 1510 suara, nomor urut (2) Suhartoyo mendapatkan 105 suara dari masing masing suara antara nomor urut 1 dan nomor urut 2 dimenangkan oleh nomor urut (3) Wiku Haryanto, mendapatkan 1885 suara.

Wiku Haryanto menuturkan, kemenangan ini merupakan kemenangan para pendukung dan masyarakat, saat ditemui para awak media di kediamannya.

“Semua ini berkat dukungan serta do’a kedua orang tua, istri, serta pendukung saya yang telah berusaha sehingga saya bisa unggul dalam Pilkades ini,” tuturnya.

Kemenangan dalam pilkades serentak kali ini, Wiku menambahkan benar-benar suatu kemenangan yang tidak secara kebetulan akan tetapi kemenangan yang di raih bersama para pendukung dengan penuh perjuangan dan kejujuran.

Lanjut dia, dari jumlah pemilih yang masuk dalam daftar pemilih tetap (DPT) sebanyak 3987 orang, sehingga merupakan hasil kerja keras para pendukung setia yang benar benar tak terbantahkan dan tak akan terkalahkan oleh logika politik apa pun.

“Terima kasih banyak pada pendukung setia saya yang sudah bersusah payah membantu, baik itu pikiran, masukan dan tenaga sampai akirnya bisa memenangkan dalam pemilihan kepala desa di Desa Sarirejo,” tandasnya

(Imam S/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.