TMMD Reguler 111 Kodim Pati Tahun 2021 Resmi Ditutup

waktu baca 2 menit
Rabu, 14 Jul 2021 08:57 0 175 mondes

PATI-Mondes.co.id| Setelah bergulir selama 30 hari dibuka tanggal 15 Juni 2021 yang lalu, hari ini program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim Pati secara resmi ditutup oleh Bupati Pati H. Haryanto, SH, M.M, M.Si. Rabu, (14/07/2021).

Acara yang dilaksanakan mulai pukul 10.00 Wib dipusatkan di Pendopo Jl Tombronegoto No.1 Kab Pati dilaksanakan secara sederhana sesuai dengan protokol kesehatan ketat dihadiri oleh undangan terbatas karena masih dalam pandemi covid-19.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Bupati Pati H. Haryanto, S.H, M.M, M.Si, Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, S.E, M.I.Pol, Kapolres Pati AKBP Cristian Tobing, S.I.K., M.H. M.Si, Setda Kab Pati, Ir. Suharyino, M.M, Kepala Dispermades Kabupaten Pati Sudiyono, M.M, Kades Tamansari Gus Amin,ST serta Instansi terkait lainnya.

“Penutupan TMMD kali ini berbeda dengan yang sebelumnya karena dalam kondisi PPKM Darurat sehingga acara ini kita laksanakan di pendopo Pati dengan undangan terbatas karena kita mematuhi aturan PPKM Darurat,”ujar Dandim.

Dalam sambutannya Dandim 0718 Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani mengatakan,bahwa kegiatan penutupan TMMD Reguler ke 111 tahun anggaran 2021 berbeda dengan tahun tahun lalu karena kondisinya PPKM Darurat.

“TMMD tahun ini mengambil tema wujud sinergi membangun negeri TNI bersinergi dengan Polri Pemerintah daerah dan masyarakat untuk membangun wilayah dengan sasaran kita prioritaskan di pedesaan,” sambungnya.

Sementara itu Bupati Pati H. Haryanto, S.H, M.M, M.Si menyampaikan apresiasi setinggi-tinggiya karena program TMMD reguler ke-111 dapat berjalan sesuai dengan target yang ditentukan.

Baca Juga:  Kemenkumham RI Kunjungi Lapas Purwodadi, Terlihat Kalapas Pati Turut Dampingi

“Target sudah 100 persen dilaksanakan baik sasaran fisik maupun non fisik. RTLH maupun Betonisasi jalan,” ujar Haryanto.

Lebih lanjut ia juga menambahkan bahwa setiap tahun ada yakni TMMD Sengkuyung.

“Bersyukur bagi desa yang mendapat TMMD reguler dengan anggaran yang besar dan hasilnya harus dipelihara dengan baik, Kalau perlu di kembangkan sarana prasarana untuk mempermudah distribusi hasil Pertanian dan bisa dinikmati masyarakat,” pungkasnya.

[Pendim]

(Dn/Mondes)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA

Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini