Tingkatkan Pelayanan, Polres Pati Lengkapi Fasilitas dan Ruang Khusus Bagi Difabel

PATI-Mondes.co.id| Seluruh ruang pelayanan Polres Pati kini telah dibangun dan digunakan fasilitas dan ruang khusus bagi difabel di seluruh bagian pelayanan meliputi Pelayanan SPKT, SKCK, Samsat dan Satpas SIM, serta seluruh Polsek Jajaran Polres Pati Polda Jawa Tengah.

Kasubbag Humas Polres Pati Iptu Sukarno mengatakan Fasilitas mulai dari jalur khusus bagi peyandang difabel dan sarana prasarana bagi mereka khususnya kursi roda, hal ini demi memberikan pelayanan prima bagi penyandang difabel.

“Selain itu juga sudah ditekankan kepada personil agar memberikan bantuan apabila mereka membutuhkan misalnya mendorong sampai ruang pelayanan maupun memberikan kemudahan dengan mengatar ke rumah atas pelayanan yang dibutuhkan, misalnya SKCK maupun SIM,” imbuhnya.

Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa’at menambahkan, bahwa guna mewujudkan implementasi program prioritas Kapolri, Polres Pati telah membangun dan digunakan fasilitas dan ruang khusus bagi difabel, di Ruang Pelayanan dan Seluruh Jajaran Polsek, sehingga dipastikan Polres Pati ramah bagi penyandang disabilitas.

(*/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.