Terjawab Sudah, SK Manager Persipa Segera Diterbitkan

PATI-Mondes.co.id| Nasib Persipa (Persatuan Sepakbola Indonesia Pati) beberapa tahun yang dilanda gonjang-ganjing soal pengurusan, akhirnya dalam waktu dekat ini klub sepak bola kecintaan warga masyarakat Kabupaten Pati, Jawa Tengah akan memiliki Manager Baru.

Hal ini menyusul adanya pertemuan antara Dian Dwi Budianto Pimpinan Patifosi, dengan PLT Ketua Umum Persipa, guna membahas mengenai SK Manager yang akan disampaikan dalam minggu depan.

“Hari ini saya di undang oleh PLT Ketua Persipa untuk koordinasi tindak lanjut penetapan Manager Persipa 2021 dan di dalam rapat di hadiri team penjaringan dan pengurus Persipa,” jelas Dian yang akrab dipanggil Blado. Pada, Rabu (2/6/2021).

Dari hasil koordinasi tersebut, dirinya menambahkan, paling lambat 1 sampai 2 minggu Surat Keputusan (SK) Manager akan diterbitkan.

“Hasil koordinasi ini akan segera di terbitkan SK manager, walaupun begitu saya sebagai calon manager akan segera membentuk manajemen dengan melibatkan Askab (Asosiasi PSSI Kabupaten), pengurus Persipa, PS (Persatuan Sepak Bola yang ada di Desa), dan tentunya pendukung supporter resimen Patifosi,” imbuhnya.

Untuk meningkatkan gaung Persipa dikancah sepak bola Nasional, dirinya memohon agar semua pihak berkenan memberikan doa dan dukungan.

“Ini saatnya menggandeng semua pihak untuk bisa memajukan Persipa dan saling memiliki jiwa satu tujuan dan semangat yang sama, supaya target-target persipa di 2021 dalam mengarungi Kompetisi bisa tercapai,” tandasnya.

(As/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.