Tasyakuran Srikandi Lindu Aji Jolo Sutro Pati Diisi Dengan Kegiatan Sosial

PATI-Mondes.co.id| Bertempat di Restoran Sapto Renggo diruang Sasono Kencono Rosoasih, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ormas Lidua Aji Jolo Sutro mengadakan acara Tasyakuran dan kegiatan Sosial. Pada, Sabtu (18/12/2021) sore.

Acara yang di isi dengan do’a bersama berlanjut dengan pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur Srikandi DPC Lindu Aji Jolo Sutro Pati.

Selain itu, acara syukuran Srikandi yang dihadiri Ketua Umum Lindu Aji, Ichwan Ubaidilah, Ketua DPC Lindu Aji Jolo Sutro Pati, Ahmad Solaim Habibi, dan seluruh Ketua Koordinator wilayah (Korwil) beserta puluhan anggota Lindu Aji Jolo Sutro dan Srikandi-srikandi Pati.

Ketua DPC Lindu Aji Jolo Sutro, Sulaim Habibi mengatakan, acara tasyakuran yang dilaksanakan, sebagai bentuk wujud rasa syukur Srikandi Lindu Aji. Sebelum dilakukan pemotongan tumpeng, acara di isi dengan kegiatan sosial. Dengan memberikan bingkisan kepada puluhan penyandang Disabilitas yang ada di Pati.

“Tasyakuran ini kita isi dengan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan sembako dan makanan ringan kepada penyandang disabilitas. Ini adalah bentuk rasa syukur kita kepada Allah Swt yang selalu memberikan kita kesehatan,” ungkap singkat, Ketua DPC Linduaji Pati, Ahmad Sulaim Habibi yang akrab dipanggil Kaji Boim.

(Hil/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.