Sosok Mulyadi Mampu Unggul Dari Petahana Dalam Pilkades Desa Sumur Cluwak Kemarin

PATI-Mondes.co.id| Sosok mantan Kades Mulyadi akhirnya unggul dari petahana, bersama ratusan pendukung meluapkan kegembiraan dan penuh syukur. Sebab, Allah SWT benar-benar telah menunjukkan kuasa-Nya dalam pelaksanaan pemilihan Kepala Desa Sumur, Kecamatan Cluwak, Kabupaten Pati, Jawa Tengah pada Sabtu (10/4/2021) kemarin sore.

Sosok Mulyadi sudah selayaknya kembali memimpin Desa Sumur dengan pilihan rakyat, Mulyadi telah berhasil menunjukkan kepada khalayak, kemenangannya dalam pilkades serentak kali ini, benar-benar suatu kemenangan yang tidak secara kebetelun. Akan tetapi, inilah kemenangan yang diraih para pendukung dengan penuh perjuangan.

Dengan kata lain, kemenangan tersebut bukan kemenangan mudah dimana perolehan suaranya nomor (1) Subeno (Petahana) mendapat suara 1.320, nomor 2 Mulyadi mendapat suara 1.428, nomor urut (3) mendapat 5 suara, Di mana Mulyadi tampil dengan nomor (2) mengantongi  perolehan  1.428 suara, dan pesaingnya nomor urut (1) memperoleh 1.320 suara terpaut 108 suara.

Dari hasil itu, Mulyadi bersama ratusan pendukungnya mengalami kemenangan yang benar-benar diharapkan, oleh semua pendukungnya.

”Pemilihan kali ini, kami bersama para pendukung yang masih tetap setia hingga sekarang benar-benar meraih kemenangan sesuai yang diharapkan,” tandasnya.

Lebih lanjut, dari jumlah pemilih yang masuk dalam daftar pemilih tetap (DPT) sebanyak 3.280 orang, Mulyadi kembali tampil dengan nomor urut undian (2) berhasil meraup 1.428 suara. Sedangkan rivalnya 1.320 suara, hanya selisih 108 suara.

Pencapaian dengan selisih 108 suara, merupakan hasil kerja keras para pendukung setianya yang benar-benar tak terbantahkan dan tak akan terpatahkan. Apalagi, jika melihat dan mencermati latar belakang rivalnya yang petahana masih kuat dalam mempertahankan.

Akan tetapi, di balik semua itu memberi hikmah cukup besar, bahwa kesetiaan para pendukungnya ini benar-benar tulus dan tak pernah lekang oleh zaman. Bahkan semua biaya yang timbul, banyak pendukung yang membantu atas majunya dirinya.

Atas dukungan dan kesetiaan mereka inilah, dia akhirnya bersedia memikul tanggung jawab untuk tampil dan dipilih sebagai orang yang dicalonkan dan Alhamdulillah terpilih dengan selisih 108 suara.

”Dengan demikian, beban berat harus kami pikul lagi untuk menata Desa Sumur, akan kami buktikan mengemban amanat pendukung, dan utamanya juga untuk seluruh warga Desa Sumur dalam kurun waktu enam tahun ke depan,” ujar Mulyadi.

(AS/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.