Si Jago Merah Lalap Puluhan Bangunan Liar Bawah Jembatan Juwana

PATI – Mondes.co.id | Puluhan bangunan liar terletak persis di bawah jembatan Juwana ludes terbakar. Peristiwa ini terjadi pada pukul 03.00 WIB turut Desa Doropayung, Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Minggu, (22/5/2022).

Menurut keterangan salah satu korban yakni Sukir, Kejadian tersebut sekira pukul 03.00 Wib. Saat itu dirinya sedang menonton Televisi dari belakang bangunan rumahnya terdengar suara letusan. Sontak langsung mengecek asal suara letusan tersebut.

” Saat keluar saya melihat kobaran api yang membumbung tinggi, dimana kobaran api tersebut berasal dari Bangunan rumah milik Suratno,” terangnya.

Melihat adanya kebakaran, pemilik bangunan Suratno berteriak minta tolong kepada warga sekitar, dan keluar menyelamtkan diri.

“Tak lama kemudian datang 1 unit Damkar dari Kecamatan Juwana, di susul 2 Unit damkar Damkar dari Pati, kemudian Sekira pukul 04.50 Wib api sudah dipadamkan,” katanya.

Sebanyak 11 bangunan liar terbakar, Diduga api berasal dari konsleting arus pendek listrik dari salah satu bangunan tersebut. Dalam kejadian tersebut tidak terdapat korban jiwa namun hanya kerugian material berupa bangunan liar yang terbuat dari kayu dan triplek dan beratapkan asbes beserta isinya.

(Dn/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.