Selamat dan Sukses, Ketua DPK Lidik Krimsus Pati Berikan Apresiasi Kinerja Jajaran Polres Pati

PATI-Mondes.co.id| Pencapaian yang didapat Polres Pati dalam operasi sikat jaran candi T.A 2021 selama 20 hari sangat luar biasa. Polres Pati menduduki peringkat satu se-Polda Jateng dalam operasi ini, mengungkap 26 kasus dan mengamankan 20 tersangka.

Dari pencapain itu, Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Lidik Krimsus Pati, Slamet Widodo S.H memberikan apresiasi kepada Kapolres Pati AKBP Christian Tobing beserta jajaran Polres Pati, atas keberhasilan mengungkap puluhan kasus di wilayah hukum Res Pati. Ini merupakan bukti nyata dalam mencapai keberhasilan kerja keras hingga mendapat peringkat satu se- Polda Jawa Tengah.

“Kami dari Lidikkrimsus Pati mengucapkan selamat dan sukses, hal ini dirasa perlu guna memberikan apresiasi terhadap Jajaran Polres Pati atas kinerjanya yang luar biasa, hal ini telah diwujudkan rekan-rekan dari Resmob, dan Satreskrim Polres Pati dalam mengungkap puluhan kasus di wialayah Pati,” ungkap Slamet Widodo. Pada, Rabu (03/11/2021).

Slamet Widodo mengatakan, pencapaian ini adalah bentuk keseriusan jajaran Kepolisian dalam memberantas kejahatan di Bumi Mina Tani tercinta ini. Menurutnya, pencapaian ini tak luput dari sosok Kapolres Pati AKBP Christian Tobing yang selalu gigih dalam memberikan semangat terhadap anggotanya dalam mengungkap kejahatan.

“Kami melihat beberapa pemberitaan dalam press release vicon yang dihadiri seluruh Kapolres se-Karesidenan Pati bersama Kapolda Jateng Irjend Pol Ahmad Luthfi, sangat jelas bahwa Polres Pati paling banyak dalam mengungkap kasus, sebanyak 26 kasus dan 20 tersangka di amankan,” kata Slamet Widodo.

Ia berharap, pencapaian ini agar mampu di pertahankan. Tak hanya itu, citra baik Polisi mampu dikembalikan, sebagai pengayom masyarakat. Dari keberhasilan ini secara langsung kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polisi tidak diragukan lagi.

“Polisi adalah pengayom masyarakat, ini jelas dibuktikan oleh jajaran Polres Pati, atas kinerja yang di tunjukan sekarang, kami akan terus mendukung kinerja kepolisian dalam memberantas kejahatan di Pati Bumi Mina Tani,” tandasnya.

(Dn/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.