Persipa Pati Bakal Rebut Tiket Promosi Liga 2, Bupati : Yakinlah dan Tetap Optimis

PATI – Mondes.co.id | Bupati Pati Haryanto mengaku optimis Persipa akan mampu merebut satu dari 8 tiket promosi Liga 2. Hal itu diungkapkannya saat dimintai komentarnya terkait Persipa yang kini masuk babak 16 besar Liga 3 Nasional

“Kita harus optimis dan terus mendoakan semoga Persipa tak hanya berjaya di Liga 3 tapi juga sukses merebut satu dari 8 tiket promosi Liga 2”, ujarnya setelah berolahraga bersama di Stadion Joyokusumo, Sabtu pagi (5/3/2022).

Tak hanya soal Persipa, dalam sesi wawancara itu, Bupati juga sempat dimintai komentarnya usai menjajal lapangan sepak bola.

“Hari ini kita olahraga bersama, bermain sepakbola. Tujuannya tentu bukan prestasi, tapi ya hanya hiburan saja bersama teman-teman. Ini juga salah satu upaya kami untuk ikut memotivasi Persipa agar terus mempersembahkan penampilan terbaik untuk Bumi Mina Tani”, sebutnya.

Sebelum diwawancarai awak media, Haryanto memang sempat menjajal bermain sepakbola selama 45 menit tanpa henti di lapangan sepakbola Stadion Joyokusumo. Bahkan Ia pun berhasil membobol pertahanan lawan setelah mendapat umpan terobosan dari Sekretaris Daerah Jumani.

“Kita mencoba lapangan yang telah selesai renovasi, ternyata juga bagus kok. Bahkan enak dipakai untuk main, sekalipun kami usianya sudah Manula dan banyak juga yang sudah tidak langsing lagi. Ini tentu menghibur kita semua. Mudah-mudahan menjadi motivasi bagi para pecinta sepakbola, agar ikut berlatih sepakbola di stadion ini”, harapnya.

Ia pun menyebut jika stadion kebanggaan masyarakat Kabupaten Pati tersebut adalah fasilitas olahraga bagi seluruh masyarakat. “Namun ditata penggunaanya oleh Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pati”, pungkasnya.

(MK-Dn/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.