Partisipasi Linduaji Pati Tak Sia-sia, Persipa Ukir Sejarah Menang di Final

PATI-Mondes.co.id| Penggalangan Dana untuk Persipa Pati dimulai pada 4 Desember 2021. Hal ini dilakukan ormas Lindu Aji Jolo sutro DPC Kabupaten Pati sebagai bentuk sinergitas kepada tim berjuluk Laskar Saridin saat berlaga di Final Liga 3 Jateng.

Ormas Liduaji Jolo Sutro melakukan dengan cara penggalangan ke semua anggota. Ditambahkan, dengan mengajukan proposal ke berbagai pihak, mulai dari kalangan pengusaha, Aparatur Sipil Negara (ASN), Kepala Desa (Kades), hingga Perusahaan swasta di wilayah Kabupaten Pati.

Wakil Ketua DPC Lindu Aji Jolo Sutro Pati, Bowo Setiyadi, saat ditemui awak media mengatakan, Persipa Pati saat ini masih membutuhkan dana yang cukup besar. Linduaji Jolo Sutro akan terus bersinergi dalam membantu laga Persipa di Final Liga 3 Jateng di Magelang. Pada, Rabu (15/12/2021).

“Memang benar kita berikan Support ke Persipa dalam bentuk penggalangan dana. Alhamdulillah meskipun tidak banyak setidaknya bisa meringankan beban Persipa untuk berlaga di babak final,” tuturnya.

Hal ini dilakukan dengan suka rela untuk membantu Persipa. Saat ini, terkumpul dana dengan jumlah Rp 6.100.000, dana tersebut diserahkan langsung ke Manager Persipa Dian Dwi Budiyanto, ditahap pertama (07/12). Selanjutnya di tahap kedua, dana terkumpul sejumlah Rp 5.115.000, Dan diserahkan kembali, pada Selasa, (14/12/2021).

Ditempat terpisah Manager Persipa Pati Dian Dwi Budianto mengucapkan banyak terima kasih kepada sedulur Lindu Aji Jolo Sutro Pati yang sudah mau perduli kepada Persipa Pati.

“Terima kasih saya ucapkan kepada teman teman Lindu Aji Pati yang sudah meringankan beban Persipa. Alhamdulillah laga final saat ini Persipa mengukir sejarah dengan kemenangan Skor 5 – 0 saat melawan Persebi boyolali dan juara di Liga 3 Jateng,” ungkapnya.

(Dn/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.