Ormas Lindu Aji Jolo Sutro Pati Memanfaatkan Ramadhan Dengan Berbagi

PATI – Mondes.co.id | Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Organisasi Masyarakat Lindu Aji Jolosutro Pati menggelar serangkaian kegiatan sosial dengan menyalurkan bantuan berupa paket sembako dan sejumlah uang kepada Komunitas Difabel Pati (Kodipa) di Kantor Sekretariat Jl.Makam Pahlawan, Perum Perhutani, Desa Puri, Kecamatan Pati Kabupaten Pati Provinsi Jawa Tengah. Pada Senin, (25/4/2022).

“Alhamdulillah, hari ini kita dapat menyalurkan beberapa paket sembako dan sejumlah uang kepada Komunitas Difabel Pati (Kodipa). Meskipun jumlahnya tidak seberapa, semoga saja dapat bermanfaat dan menjadikan berkah buat kita semua, Amin,” kata Ahmad Sulaiman Habibi yang akrab di panggil Kaji Boim.

Lebih lanjut Ketua DPC Lindu Aji Jolosutro Pati berharap, semoga bantuan yang di salurkan dapat membantu meringankan beban anak-anak penyandang disabilitas yang tergabung di Kodipa.

“Kegiatan sosial seperti ini bukan kali pertama kita laksanakan. Dan kita juga sering bersinergi dengan organisasi lain, hal itu demi terciptanya ukhuwah silaturahmi di kota Pati tercinta ini,” imbuh Ketua DPC Lindu Aji Pati disela kegiatan sore itu.

Sementara dalam kesempatan yang sama, Sekretaris DPC Lindu Aji Pati, Zahron juga menambahkan, Semoga saja Lindu Aji DPC Pati bisa semakin berbenah dan semakin menjadi organisasi yang profesional, dengan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai kode etik organisasi sesuai dengan AD ART yang ada.

“Mari bersama-sama untuk saling menjaga marwah organisasi. Sehingga, dapat tercipta hubungan yang harmonis antar sesama,” ujar Zahron saat di konfirmasi media ini usai kegiatan sosial sore itu.

Ditempat terpisah, Pembina Lindu Aji Jolosutro Pati Pati, H. Joni Kurnianto, S.T,M.T, saat dikonfirmasi media ini melalui sambungan telepon seluler, pihaknya juga mengatakan, Semoga kekompakan dan jalinan silaturahmi antar sesama anggota dapat terjaga dengan baik. Sehingga, tercipta suasana yang harmonis di masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan positif seperti ini. Semoga saja menjadikan berkah dan amanah. Dan semoga dapat bermanfaat bagi sesama,” ucap Joni Kurnianto selaku Pembina DPC Lindu Aji Pati dalam sambugan telepon seluler.

Diketahui bahwa, dalam kegiatan sosial kali ini, DPC Lindu Aji Pati sedikitnya membagikan sekitar 500 takjil, puluhan paket sembako, serta memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan kaum disabilitas yang tergabung dalam Komunitas Disabilitas Pati (Kodipa) yang kemudian di lanjutkan dengan acara Buka Bersama.

(Dn/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.