PASANG IKLAN DISINI

Main di Blumbang Kajen, 2 Bocah Wafat Tenggelam

waktu baca 2 menit
Kamis, 30 Mar 2023 09:42 0 4772 mondes

PATI – Mondes.co.id | Dua orang bocah berusia sembilan tahun ditemukan tewas di kolam (blumbang) Kajen, yang berada di komplek makam KH Ahmad Mutamakkin, Desa Kajen, Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati, pada Kamis, 30 Maret 2023.

Menurut penjelasan dari Kapolsek Margoyoso AKP Joko Triyanto, kedua bocah tersebut berinisial A dari Desa Soneyan dan F dari Desa Kajen.

Pada awalnya, AKP Joko Triyanto menceritakan, kedua anak tersebut menurut para saksi sedang mandi di tangga kolam. Dan entah kenapa tiba-tiba mereka lompat ke tengah lalu tenggelam.

“Awalnya mereka berdua mandi di tangga kolam. Dari tangga kolam melompat ke tengah dan tenggelam, ujar AKP Joko Triyanto melalui sambungan seluler.

Dari pemeriksaan yang dilakukan oleh tim Puskesmas Margoyoso yang dipimpin oleh dr Imam Zarkoni, AKP Joko Triyanto mengatakan, jika kematian kedua bocah tersebut murni karena tenggelam.

Pasalnya, dari pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik atau penganiayaan dan cacat lainnya.

“Diperkirakan korban meninggal sekitar 30 menit yang lalu karena tenggelam, dari pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” imbuhnya.

Sebagai informasi, kedua jasad bocah tersebut awalnya terlihat oleh Suryanto yang saat itu bekerja sebagai kuli yang sedang beristirahat di area sekitar kolam.

Dirinya mengaku kaget saat melihat ada kepala manusia yang mengambang di air, yang lantas dirinya turun dan mengevakuasi ke atas.

Selang 10 menit kemudian jasad kedua berhasil dinaikan setelah dilakukan pencarian. (Dy/Dr)

Baca Juga:  Cuaca Ekstrem, Rumah di Dukuhseti Rusak Ditiup Angin

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA

Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini