selamat hari bhayangkara ke 78

Lindu Aji Jolosutro Bagikan 1000 Takjil di Kecamatan Winong dan Gabus

waktu baca 2 menit
Sabtu, 8 Mei 2021 10:51 0 283 mondes

PATI-Mondes.co.id| Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Lindu Aji Jolosutro Kabupaten Pati untuk wilayah korwil Pati Selatan, jumat (07/05) telah melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan takjil menjelang waktu berbuka puasa di wilayah Kecamatan Gabus dan Kecamatan winong Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Tepat, di didepan Polsek Gabus Kecamatan Gabus dan sebelah pasar Winong Kecamatan Winong kegiatan bagi takjil ini dilakukan.

Seribu (1000) takjil ini dibagikan dalam baksos,  diikuti oleh seluruh anggota dan segenap pengurus yang dipimpin langsung oleh Aziz Ketua Lindu Aji Jolosutro Korwil Pati Selatan.

Disela Kegiatan sore itu, Ketua Lindu Aji Jolosutro Korwil Selatan saat dikonfirmasi oleh awak Media di lokasi kegiatan bagi takjil di tiga wilayah ini merupakan bentuk solidaritas dan kepedulian Lindu Aji Korwil Pati Selatan terhadap sesama, khususnya di bulan suci Ramadhan ini.

“Alhamdulillah berkat kekompakan dari seluruh anggota dan pengurus, Kegiatan sosial dengan membagikan (1000) takjil di dua wilayah sekaligus, dapat berjalan dengan lancar,” jelas Aziz selaku ketua Lindu Aji Jolo sutro Pati korwil selatan.

Lebih lanjut Aziz,”Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi yang menerima menjelang berbuka hanya untuk membatalkan,” harapnya.

Ditempat terpisah, Ketua DPC Lindu Aji Jolo sutro Pati H.  Ahmad Sulaim Habibi saat dihubungi oleh awak media melalui telfon selularnya, Kegiatan sosial yang dilakukan oleh anggotanya yang ada di wilayah Pati selatan, dirinya menyampaikan apresiasi yang luar biasa untuk kegiatan yang dilakukan oleh jajarannya.

Baca Juga:  Upaya Pelestarian Musik Tradisional Bambu Agar Tidak Punah

“Alhamdulillah niat yang baik yang dilandasi keihklasan dan kekompakan yang luar biasa khususnya bagi anggota dan pengurus untuk wilayah korwil Selatan dan jajaran DPC Lindu Aji Jolosutro Pati pada umumnya,” ucap Ketua Lindu Aji Jolosutro Pati yang lebih dikenal dengan Kaji Boim ini.

Selain itu, Lanjutnya,” Dalam kegiatan ini pihaknya juga menerangkan untuk prosedur tetap dijalankan dengan berkoordinasi  dengan aparat setempat, selain itu kegiatan bagi takjil juga telah menerapkan standar protokol kesehatan  yang cukup ketat.

“Kegiatan ini tetap mengutamakan prokes, mamakai masker, handsanitiser serta menjaga jarak aman, guna mendukung pemerintah memutus rantai penyebaran Covid-19,” tandas Kaji Boim selaku Ketua DPC Lindu Aji Jolosutro Pati melalui telepon selularnya.

(DN/Mondes)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA

Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini