Liga III Bakal Seru, Persipa Pati Berada di Group B Bersama Tuan Rumah

PATI-Mondes.co.id| Kick off Liga 3 bakal bergulir pada 24 Oktober 2021. Ada 26 tim  bakal mengikuti pertandingan, terbagi dalam 5 group. Sedangkan Persipa Pati berada di Group B bersama tuan rumah.

Dikatakan Dian selaku manager Persipa Pati, walau bakal satu group dengan tuan rumah Persipa tak mempersoalkan itu, berikut tim yang tergabung di group B. Persipa Pati, Persip Pekalongan, PSD Demak, Slawi United, dan Persab Brebes.

“Allhamdulillah, sudah terlaksana Manager Meeting dan Drawing Liga 3 Jawa Tengah 2021, dengan hasil Persipa Pati tergabung di Group B bersama tuan rumah,” ungkap Dian Manager Persipa, Rabu (22/9/2021).

Ada yang berbeda dalam pelaksanaan Liga 3 Jawa Tengah Tahun 2021. Dian menjelaskan, ada peraturan atau kebijaksanaan dari Asprov Jawa Tengah yang membuat sedikit terkejut. Pasalnya peraturan pembatasan penempatan sponsor di jersey yang hanya diperbolehkan satu space di bawah nomor punggung pemain.

“Untuk space depan jersey itu milik mitra sponsorship Liga 3 yakni Asprov Jateng, padahal kita sudah tembus sponsor-sponsor dengan menawarkan space-space di jersey kita dengan berbagai penempatan,” ujar Dian yang akrab dipanggil Blado.

Dirinya menambahkan, diakuinya dengan anggaran APBD yang tidak begitu besar, karena keterbatasan itulah pihaknya mencari sponsorship jersey agar bisa bekerjasama dengan tim berjuluk “Laskar Saridin”. Hal ini dimaksutkan agar mendapat tambahan dana dari pihak sponsor, karena target Persipa Pati masuk diputaran nasional.

“Dengan mengucap ‘Bismillah’ dan keyakinan penuh dukungan dari Pemkab Pati, Masyarakat, dan khususnya program yang digalakkan oleh Resimen Patifosi “DIURUSCAHCAH” kami siap mengarungi Liga 3 Jawa Tengah tahun 2021,” imbuhnya.

(Dn/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.