Kodim 0718 dan Dinas Kesehatan Pati Gelar Vaksinasi di Wedarijaksa

PATI-Mondes.co.id| Serbuan Vaksinasi Covid-19 digencarkan diwilayah kabupaten Pati, hari ini dilaksanakan di wilayah Kecamatan Wedarijaksa Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Vaksinasi covid-19 tahap I Kodim 0718/Pati bekerja sama dengan Dinas kesehatan Kabupaten Pati hari ini digelar di dua tempat yakni dihalaman Puskesmas Wedarijaksa 1 dan di balai desa Wedarijaksa.Sabtu,(17/07/2021).

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0718/Pati Letkol CZI Adi Ilham Zamani didampingi Forkopincam Wedarijaksa menijau kegiatan vaksinasi di dua tempat tersebut.

Sesuai protokol kesehatan ketat sebanyak 400 warga Kecamatan Wedarijaksa disuntik vaksin covid-19 oleh tim vaksinator Puskesmas 1 Wedarijaksa.

Dandim 0718/Pati Letkol CZI Adi Ilham Zamani mengatakan bahwa kegiatan serbuan vaksinasi covid-19 dapat  terselenggara berkat kerjasama dengan Dinas kesehatan Kabupaten Pati.

“Hari ini kita menggelar vaksinasi covid-19 tahap pertama atau dosis pertama yang kita peruntukkan bagi masyarakat kecamatan Wedarijaksa usia 18 tahun keatas,”ujarnya.

Dandim berharap dengan gencarnya serbuan vaksinasi covid-19 yang diselenggarakan oleh TNI dan Dinas kesehatan dapat membantu penanganan Covid-19 khususnya diwilayah kabupaten Pati.

“Kami berharap setelah disuntik vaksin ini akan terbentuk Herd Immunity sehingga tubuh mampu membentuk kekebalan untuk melawan virus covid-19 sehingga bisa menekan angka penularan covid-19 diwilayah kabupaten Pati,”pungkas Dandim.

[Pendim]

(Dn/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.