Kecelakaan Jalan Pantura Pati-Juwana Merenggut Satu Korban Jiwa

PATI-Mondes.co.id| Kecelakaan di Jalan Raya Pati-Juwana, tepat di Desa Mintomulyo, Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati, Jawa Tengah merenggut satu korban jiwa. Pada, Kamis, (27/5/2021).

Peristiwa yang terjadi tepat di depan PT Putra Soyo Berkembang ini melibatkan tiga kendaraan sekaligus, yakni dump truk dengan nomor polisi K 1439 KS terlibat adu banteng dengan truk Hino dengan nomor polisi H 8347, dan satu sepeda motor merk Scoopy K-4481-OG.

Menurut saksi mata, sopir truk Hino meninggal di tempat. Sementara pengendara motor dalam keadaan kritis dan dilarikan ke RS Budi Agung Juwana.

“Bermula truk Hino adu banteng dengan dump truk yang berlawan arah, tak terkendali kemudian dump truk tersebut oleng ke keri dan menabrak sepeda motor Scoopy yang saat itu berada di pinggir,” terangnya.

Sementara, sekira pukul 12.00 WIB, petugas bersama polisi masih berupaya menyelamatkan sopir truk K 1439 KS yang terjepit di kursi kemudi. Truk itu terguling hingga muatannya tumpah.

“Truk berhasil ditegakkan setelah ditarik oleh mobil derek,” imbuhnya.

Pada pukul 12.25 WIB, evakuasi sopir truk tersebut akhirnya berhasil. Sopir langsung dinaikkan ke mobil polisi dan dilarikan ke RSU Soewondo Pati.

(*/Dn/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.