Kapolsek Meminta Vaksinasi Program Polri di Kecamatan Bulu Rembang Dipercepat

REMBANG-Mondes.co.id| Kapolsek Bulu Polres Rembang AKP Roy Irawan, S.H.,M.H. Bersama Kanit Binmas Aipda Sujianto melaksanakan Koordinasi tentang percepatan vaksinasi program vaksin Polri dengan Kepala UPT Puskesmas Bulu Esti Nur Sofiati, Senin (21/06/2021).

Kedatangan Kapolsek Bulu bersama Kanit Binmas ke Puskesmas Bulu, guna melakukan koordinasi untuk mendorong dan bekerja sama dalam meminta ke dinas kesehatan Kabupaten Rembang, agar penambahan vaksin dipercepat, dan langsung dilaksanakan Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Bulu.

Roy mengatakan, Bahwa wabah virus Corona atau Covid-19 tersebut untuk di wilayah Bulu sudah sangat banyak.

“Masyarakat yang sudah terpapar terutama sekarang di wilayah pedesaan, untuk itu program Vaksinasi agar dipercepat supaya dengan Vaksinasi dapat menambah kekuatan antibodi dan imun karana Bisa mengurangi, menekan angka penyebaran dan penularan serta memerintahkan kepada seluruh Personil Polsek Bulu agar melaksanakan sosialisasi tentang kegunaan vaksinasi kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Bulu”, tegas Roy.

Kepala UPT Puskesmas Bulu, Esti Nur Sofiati, menanggapi baik dengan kedatangan Kapolsek Kapolsek Bulu Bersama Anggota dan Kepala Puskesmas Bulu.

“Puskesmas akan berupaya untuk pengadaan Vaksin dari Kabupaten Rembang dan kepala Puskesmas siap mendukung serta menyiapkan sarana, prasarana dan tenaga medis untuk percepatan vaksinasi Covid-19 ini”, tandasnya.

(Handoko/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.