Jooosss!!! Puskom Pati Beri Support Persipa Pati Untuk Bawa Nama Harum Pati

BEKASI-Mondes.co.id| Jajaran Manajemen Persatuan Sepak Bola Indonesia Pati (Persipa) Pati, mengadakan pertemuan dengan Jajaran Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Puskompati di Jakarta. Pada, Minggu (03/10/2021).

Manager Persipa Dian Dwi Budianto mengatakan, Silaturahmi ini adalah bentuk dukungan dan sinergitas Puskompati untuk Persipa Pati. Puskompati yang merupakan wadah komunitas orang asli Pati yang berada di seluruh penjuru tanah air, bahkan ada pula yang berada di Luar Nergeri.

“Alhamdulilah kami manajemen Persipa Pati di terima dengan tangan terbuka oleh jajaran DPP Puskompati Pusat di Jakarta, kami hadir untuk mengadakan audiensi tentang dukungan dan sinergi untuk Persipa Pati ke depannya,” kata Dian.

Lanjut kata Dian, “Saya sebagai manager merasa bangga, bisa kembali menyatukan puzzle – puzzle dukungan yang selama tidak pernah dilibatkan sesuai tujuan kami, dan yakin Puskompati mampu Bersinergi untuk Persipa Pati,” tambahnya.

Dalam pertemuan tersebut turut hadir diantaranya;

  1. Ketua Umum Guno Agus Tiarso SE
  2. Wakil Ketua Umum Suko Winardi
  3. Dewan Penasehat Kolonel Sus Sumarno
  4. Dewan Pembina Eko Purnomo SAP
  5. Dewan Pembina Mayor CPM Edy Pujiyanto SE MM
  6. Jajaran Pengurus Pusat dan para Ketua Korwil

Ketum Puskompati Guno Agus Tiarso mengungkapkan, audiensi DPP Puskompati akan mensupport Persipa Pati dengan sepenuh hati dan menggerakan semua anggota untuk mendukung Persipa Pati.

“Persipa Pati adalah milik semua warga pati dan menjadi identitas kabupaten yang harus di perjuangkan bersama,” ungkap Ketum Puskompati.

Dewan Penasehat Puskom Pati, Kol. Sus Sumarno, menambahkan jika dirimya rindu dengan Persipa, disini lama tidak mendengar kabar Persipa Pati berkibar. Ia berharap adanya pertemuan ini bisa menjadikan kemajuan Persipa dalam membawa nama Pati di kancah sepak bola nasional.

“Ini sudah saatnya kami warga asli pati, mau mendukung dan memberikan support kepada persipa, ini jelas sudah tentu wajib bagi orang Pati mendukung Pesipa,” tandas Kol. Sus Sumarno.

(Dn/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.