HUT ke-16 KSH Group Membawa Tema New Normal Customer’s Experience by Smart Hospital


PATI – Mondes.co.id | Usai gelar Gowes sambut HUT ke-16, Keluarga Sehat Hospital (KSH) Group, gelar syukuran sekaligus halal bihalal di Gedung KS Convention Hall dengan tema “New Normal Customer’s Experience by Smart Hospital”. Sabtu, (14/5/2022).

Acara syukuran ini nampak hadir Bupati Pati Haryanto bersama Forkopimda dan jajaran direksi serta karyawan KSH Group.

Dalam sambutannya, Direktur PT Keluarga Sehat Sejahtera dr. Benny Purwanto, MARS (Magister Administrasi Rumah Sakit) mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh jajaran stakeholder yang telah memberikan support dan doanya selama ini sehingga KSH sudah berumur 16 tahun.

“Terima kasih untuk Forkopimda, Jajaran kesehatan DKK, IDI, Persi dan RS sahabat, Organisasi profesi kedokteran lainnya, Puskemas, Dinas dan seluruh SKPD, Organisasi kemasyarakatan dan LSM, teman-teman media dan secara khusus kepada Bupati yang selalu memberikan dukungan dan menyempatkan hadir di setiap kegiatan KSH,” sambutnya.

Peringatan HUT ke 16 KSH kali ini, diperkenalkan dengan istilah Hybrid Culture, yaitu budaya melakukan kegiatan secara bersamaan kombinasi Daring (Online) dan Luring (Offline). Sedangkan kegiatan Virtual Charity Bike atau kegiatan lomba sepeda berbasis aplikasi Strava, Dengan aplikasi Strava bisa mengikuti kegiatan lomba ini secara online dan mengayuh sepeda nya dengan aturan yang ditentukan.

“Patut disyukuri, kegiatan dengan tema Virtual Charity Bike sedang berlangsung diikuti lebih dari 2.500 peserta dan berhasil mengumpulkan dana charity lebih dari Rp.17.000.000 yang nantinya akan dimanfaatkan untuk CSR Operasi Katarak dalam tahun 2022 ini,” terangnya.

Sementara, Bupati Pati Haryanto yang juga hadir dalam acara menyampaikan pentingnya dalam melayani masyarakat. Dan tentunya masyarakat juga mentaati prosedur yang ada. KSH harus selalu mempertahankan dan terus meningkatkan pelayanan.

“Kalau masyarakat maunya sembuh dengan pelayanan yang prima, tentu pastinya tidak mikir bayar berapapun biaya pengobatan yang dikeluarkan, kami selaku pemerintah tentu mengucapkan terimakasih kepada KSH yang telah membantu dalam pelayanan kesehatan masyarakat,” tandas Haryanto.

(Dn/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.