Heboh, Sejumlah Kades di Pati Diduga Mabok Bersama PK di Tempat Karaoke


PATI-Mondes.co.id| Sungguh ironis, dan sangat memalukan. Disaat rakyat menjerit adanya penerapan PPKM oleh Pemerintah dengan membatasi kegiatan masyarakat, hal ini tak berlaku bagi sejumlah Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Pati saat menikmati hiburan malam di salah satu tempat Karaoke. Pasalnya, sejumlah Kades tak menganggap adanya Perbup dan Perda yang berlaku di Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Hal itu, menyusul dengan adanya video yang beredar di story whatsapp milik salah satu pengurus Pasopati di Kecamatan Tlogowungu T (inisial, red). Terlihat sejumlah Kades tengah menikmati hiburan saat merayakan acara ulang tahun salah satu Kades di tempat karaoke, bersama dengan rekan Kades lainnya.

Nampak, dalam story whatsapp yang diunggah oleh salah satu pengurus Pasopati di Kecamatan Tlogowungu itu terlihat para Kades sedang asyik memegang microphone sambil bernyanyi ditemani ladies-ladies cantik yang statusnya Penyanyi Karaoke (PK). Ironisnya lagi, dalam status story yang ditulis ucapan,

“Selamat Ulang Tahun Kawanku”, tertulis juga status “maboooook”.

Video berdurasi pendek yang diunggah oleh salah satu kades sengaja dijadikan status story di Whatsapp pribadinya sekitar pukul 21:45 Wib 25/12/21, hanya saja tidak tahu kenapa, video itu tidak lama langsung dihapus setelah sebelumnya sudah ditonton oleh beberapa orang yang tersimpan dalam kontak Whatssappnya.

Dalam video itu, terlihat sejumlah Kades ada yang bergoyang dan menyanyi ditemani wanita-wanita cantik. Terpampang wajah-wajah Kades yang terlihat seperti Kades wilayah Kecamatan Dukuhseti A, Kades kecamatan Tlogowungu A dan T, Kades Kecamatan Margorejo A, dan W salah satu anak pengusaha besar di wilayah Juwana.

Menanggapi hal itu A, salah satu Kepala Desa ketika dikonfirmasi Minggu (26/12/2021) membenarkan dengan adanya hiburan yang dilakukan di tempat karaoke.

“Memang tadi malam kejadianya, termasuk saya sendiri juga berada di sana satu Room dengan teman-teman lainya,” tegas A kepada sejumlah awak media, dikutip dari salah satu media saat memberikan pernyataan.

(Hdr/Mondes)

2 komentar pada “Heboh, Sejumlah Kades di Pati Diduga Mabok Bersama PK di Tempat Karaoke

  • Desember 28, 2021 pada 7:40 am
    Permalink

    Rakyat menjerit, kades pesta pora.

    Balas
  • Desember 28, 2021 pada 8:25 am
    Permalink

    Harusnya oknum kades yg terlibat ditindak tegas oleh kepala daerah sblm ditindak oleh warga,kades seperti ini tdk layak dipertahankan sb bynk org yg tersakiti.
    Uang yg dihamburkan jg patut diduga bukan uang pribadi.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.