Dewan Penasehat Persipa Pati Punya Harapan Penuh

PATI-Mondes.co.id| Ketua DPRD Ali Badrudin bersama Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pati Joni Kurnianto sambangi Persipa Pati saat latihan di Stadion Joyokusumo Pati. Kedatangan penasehat ini untuk memberikan support dan motivasi para pemain, official dan pelatih. Pada, Jumat (21/1/2022) sore.

Dewan Penasehat Persipa Pati, yang juga wakil rakyat ini, sangat antusias turun ke lapangan untuk melihat dan memastikan persiapan Persipa Pati saat latihan guna persiapan mengarungi laga Liga 3 Nasional.

Ali Badrudin selaku Dewan penasehat menuturkan, kunjungan ini dirasa perlu dalam memberikan support bagi para pemain, pelatih dan juga official agar persiapan menjalani laga nasional di Liga 3 Nasional yang rencana akan di gelar pada 2 Februari 2022 mendatang, sehingga bisa menampilkan permainan terbaiknya.

“Kami akan terus mengawal persipa dalam persiapan menuju liga 3 nasional. Saat ini managemen persipa sudah mulai tertata, sudah lumayan banyak yang mau menjadi sponsorship. Dan ini jelas berpengaruh bagi pelatih dan seluruh pemain mengingat persoalan gaji mereka semua yang sudah bisa diberikan,” tutur Ali Badrudin.

Dikatakan Ali Badrudin, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pati melalui Bupati Pati dan Wakil Bupati sudah memberikan anggaran untuk Persipa Pati dalam melakukan persiapan laga nasional. Hal ini sebagai bentuk dorongan Persipa dalam membawa nama Pati mengarungi liga nasional.

“Bersyukur, saat ini persipa tak lagi kedodoran, anggaran pemda sudah bisa digunakan untuk gaji pelatih dan para pemain. Selain itu managemen juga telah memberikan mess layak bagi pemain dan pelatih. Tentunya sudah mulai tertata ketimbang kemarin,” katanya.

Ia berharap, dalam mengarungi liga 3 nasional nanti Persipa tidak lagi terseot soal anggaran yang minim. Para pemain diminta fokus dalam pertandingan yang dihadapi nanti dan bisa lolos menjadi juara.

“Kami akan terus mengawal. Untuk harapan nanti, Persipa bisa menjadi juara, dan pastinya lolos ke liga 2. Ini dirasa bisa membawa harum nama pati di kancah nasional, ini adalah target,” harapnya.

(Dn/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.