Counter Handphone di Pati Jadi Incaran Curanmor

PATI-Mondes.co.id| Kepolisian Sektor Pati Kota mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) pencurian sepeda motor di salah satu counter handphone di Kelurahan Pati lor Kecamatan Pati Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Pada, Senin, (31/5/2021).

Kapolsek Pati Kota Iptu Aris Pristianto, S.H, M.H mengatakan, setelah mengantongi keterangan korban dan saksi, anggota langsung bergerak mendatangi TKP.

“Berawal dari laporan masyarakat pihaknya langsung mendatangi TKP curanmor di counter handphone. Di lokasi kita lakukan pemeriksaan dan meminta keterangan korban serta saksi. Modus operandi pelaku mengambil SPM dengan menggunakan kunci palsu,” ujarnya.

Korban kehilangan sepeda motor jenis Honda Beat. Sebelum hilang, motor Di parkir di TKP yang mana korban bekerja di counter tersebut. Selanjutnya pelapor melayani pembeli, tiba-tiba pelapor mendengar ada suara yang setelah pelapor perhatikan ternyata motor milik pelapor telah hilang.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sekitar 16 juta rupiah. Setelah melakukan olah TKP dan mencatat saksi kemudian petugas Polsek meminta korban untuk datang ke Polsek guna dimintai keterangan lebih lanjut.

“Hingga kini, kasus curanmor masih dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Pati, diharapkan segera cepat tetangkap pelakunya,” pungkas Kapolsek.

[HmsRes]

(*/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.