PASANG IKLAN DISINI

Berawal Bertikai di Medsos, Pemuda Asal Wegil Tewas Ditikam

waktu baca 1 menit
Sabtu, 8 Jun 2024 11:40 0 3092 Vindi Agil

PATI – Mondes.co.id | Berawal dari pertikaian di Media Sosial (Medsos) Instagram, seorang pemuda asal Desa Wegil, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, tewas tertikam di poros jalan perbatasan Desa Wegil dan Prawoto pada Sabtu (8/6/2024) dini hari.

Kepala Desa (Kades) Wegil Heri Priyanto mengatakan, pemuda yang menjadi korban penusukan tersebut bernama WGA (20) warga Desa Wegil RT 04 RW 01.

“Semalam sekitar jam 1.00 WIB kejadiannya, awalnya bertikai di media sosial Instagram, terus ketemu di perbatasan Wegil dan Prawoto dan akhirnya berkelahi,” ujarnya melalui sambungan seluler.

Dikatakannya, korban terkena tusukan benda tajam di bagian punggung dan tembus ke dada saat bertikai dengan pelaku.

Nahasnya, korban tidak bisa diselamatkan dan menghembuskan nafas terakhir saat masih di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Korban terkena satu tusukan benda tajam di bagian punggung tapi tembus ke dada, dan korbannya meninggal dunia,” tegas Heri.

“Saat dibawa ke Puskesmas 2 itu keadaanya sudah meninggal, kemungkinan meninggal di lokasi atau pas dalam perjalanan,” sambungnya.

Heri mengatakan, saat ini pihak keluarga sedang berupaya menempuh jalur hukum, supaya mendapat kejelasan terkait kasus kematian anaknya.

“Ini saya mendampingi orang tua korban membuat laporan di Polsek Sukolilo, biar proses ini selesai terang dan diketahui siapa pelakunya,” Pungkasnya.

Editor: Mila Candra

Baca Juga:  Satreskrim Polres Blora Gelar Rekonstruksi Kasus Penculikan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA

Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini