PASANG IKLAN DISINI

Ada Layanan Kesehatan Gratis Saat Mudik di Jepara

waktu baca 1 menit
Selasa, 9 Apr 2024 17:38 0 94 Dian A.

JEPARA – Mondes.co.id | Bagi para pemudik yang mengalami sakit dan kelelahan di jalan, Polres Jepara membuka layanan kesehatan  gratis. Ini sebagaimana dilaksanakan pada Selasa (9/4/2024) di Terminal Jepara.

H-1 Lebaran, para pemudik sudah mulai masuk ke Jepara. Baik yang membawa kendaraan pribadi maupun melalui angkutan umum.

Bagi para penumpang angkutan umum yang merasa sakit atau kelelahan dapat memeriksakan kesehatan di pos yang sudah disediakan. Semuanya gratis untuk para pemudik.

“Kami menyiapkan petugas yang siap untuk memeriksa kesehatan para pemudik,” ujar Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan.

Ini merupakan bentuk pelayanan selama mudik lebaran. Pelayanan kesehatan gratis ini mulai dari pengecekan tekanan darah, pemberian obat, dan suplemen bagi yang sakit atau mengalami kelelahan selama perjalanan.

Tidak hanya penumpang atau pemudik, seluruh kru bus yang ada di Terminal Jepara diperiksa kesehatannya oleh personel Subsatgas Dokkes yang tergabung dalam Operasi Ketupat Candi 2024 Polres Jepara.

Kegiatan ini sebagai upaya memberikan keamanan, kenyamanan, dan pelayanan kesehatan kepada para pemudik, khususnya sopir bus AKAP dan AKDP yang menempuh perjalanan jauh.

“Pelayanan kesehatan ini diharapkan memberikan manfaat yang besar bagi para pemudik dan mengurangi risiko kecelakaan ataupun masalah kesehatan selama perjalanan,” kata dia.

Editor: Mila Candra

Baca Juga:  Masyaallah, Jeruk Bali di Batealit Terlukis Wali Songo Secara Alami Bikin Gempar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA

Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini