Terus Berbenah, Kini Persipa Pati Resmi Punya Kantor dan Store


PATI – Mondes.co.id | Persipa Pati resmi mempunyai Kantor dan Store. Menempati ruko dua lantai di jalan Pratomo no. 1D, Desa Winong, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati. Ditandai dengan pemotongan pita oleh ketua Persipa Pati Joni Kurnianto secara resmi office dan store telah dibuka. Pada Jumat, (29/4/2022).

Acara peresmian kantor dan store yang disaksikan puluhan manajemen Persipa. Dimulai dengan pembacaan doa dan dilanjutkan buka puasa bersama.

Pencapaian Persipa dirasa sangat luar biasa mampu memastikan diri naik kasta ke Liga 2. Saat ini Persipa Pati terus berbenah di segala sisi, kini tim dengan julukan Laskar Saridin ini telah memiliki official store dan kantor.

“Alhamdulillah sekarang persipa sudah punya kantor, bahkan store juga ada. Masyarakat bisa membeli merchandise atau pernak pernik persipa disini. Dan semua dijamin asli, harganya pun tentunya terjangkau,” ungkap Joni Kurnianto.

Persipa Pati dengan nama perusahaan PT Laskar Saridin Pati, sudah menjadi bagian profesionalitas dengan status tim profesional di Liga 2. Ini yang menjadi klub kebanggaan warga Bumi Mina Tani.

“Manajemen nanti akan beraktivitas di tempat tersebut. Selain itu sebagai official store di tempat tersebut bakal menjadi pusat merchandise Persipa Pati. Bahkan para suporter bisa nongkrong di kafe tersebut dan juga membeli merchandise Persipa Pati ya di situ, suporter bisa ikut berkontribusi langsung untuk tim kesayangannya. Ini akan menambah pemasukan bagi tim,” ujar Joni Kurnianto.

Saat ini, lanjut Joni juga telah intens menjalin komunikasi dengan kalangan pengusaha untuk membahas kerjasama dengan tim dalam mengarungi kompetisi Liga 2.

“Kami telah menjalin komunikasi beberapa kalangan pengusaha untuk melakukan kerjasama. Ini yang kita lalukan agar persipa punya banya sponsor dalam mengarungi Liga 2 dan tentunya berharap bisa naik kasta ke Liga 1,” tandasnya.

(Dn/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.