SMPN 1 Rembang Akhirnya Hentikan Sumbangan Sukarela, Wali Murid : Terimakasih Pak Media

REMBANG-Mondes.co.id| Viralnya pemberitaan keluhan wali murid mengenai sumbangan sukarela yang di patok pihak SMPN 1 Rembang, Jawa tengah, membuahkan hasil positif. Pasalnya, pihak sekolahan akhirnya membatalkan rencana tersebut.

Hal ini disampaikam secara resmi dengan memberikan surat pemberitahuan kepada wali murid SMPN 1 Rembang. Surat yang ditandatangani Ketua Komite SMPN 1 Rembang dan Sekretaris isinya tentang pembatalan sumbangan sukarela. Pada, Selasa (18/1/2022).

Dalam isi surat tersebut, pihak komite akan menghentikan sumbangan sukarela tahun ajaran 2021-2022 dan bagi yang sudah memyumbangkan akan di kembalikan pihak komite sekolahan. Ada kabar itu para wali murid SMPN 1 Rembang merasa lega dan berucap syukur.

Salah satu Wali murid Kelas VII (Za) saat dihubungi awak media mondes.co.id, dirinya merasa lega dan berucap syukur. Mengingat saat ini kondisi sedang sulit, sebelumnya sumbangan sukarela itu dipatok dengan Rp 1,5 Juta dan harus dilunasi pada akhir Februari 2022 mendatang.

“Alhamdulillah pak, berkat berita dari media ini akhrinya mendapat respon baik dari pihak sekolah. Saat ini kami sudah menerima surat pemberitahuan dari pihak sekolahan yang isinya sumbangan itu di hentikan dan yang sudah masuk akan di kembalikan,” ungkap Za salah satu Wali murid Kelas VII.

Ia menambahkan, jika beberapa wali murid SMPN 1 Rembang mengucapkan banyak terimakasih kepada media mondes.co.id yang telah memberitakan adanya sumbangan tersebut. Dari pemberitaan itu akhirnya di respon oleh pihak sekolahan. Para wali murid berharap, kejadian ini tidak lagi menimpa para wali murid sekolahan lain.

“Syukur Alhamdulillah, karena di Up oleh media akhirnya berbuah baik. Terimakasih untuk semua, Lemah Teles Gusti Alloh sing bales,” ucap Wali murid kepada awak media.

(Hdk/Rembang)

One thought on “SMPN 1 Rembang Akhirnya Hentikan Sumbangan Sukarela, Wali Murid : Terimakasih Pak Media

  • Agustus 14, 2022 pada 5:33 am
    Permalink

    SMP 1 Pati masih ada di tarik sumbangan

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.