Sambut Ramadan, Komunitas Otomotif Slowgank dan Secret Clup Berikan Bantuan Sembako ke Panti Asuhan

PATI-Mondes.co.id| Sebagai bentuk kepedulian, dua komunitas otomotif, Slowgank dan Secret club, mobil pati berikan bantuan berupa sembako ke Panti Asuhan Muhammadiyah “Al Maun” di Jl. Diponegoro 119 Pati, Jawa Tengah. Jumat (30/4/2021).

Dipimpin langsung ketua masing-masing club, Agung mashuri ketua slowgank dan Alvin Febriyanto yang biasa dipanggil kuntet ketua Secret club mobil pati.

Kedatangan pecinta otomotif tidak lain untuk menyampaikan bantuan sosial, dan berbagi rejeki kepada anak yatim piatu. Bantuan berupa sembako yang nantinya bisa dimanfaatkan di momen bulan ramadhan, disaat ekonomi belum stabil karena pandemi Covid-19.

Agung mashuri selaku ketua slowgank saat ditemui awak media menuturkan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian para anggota komunitas otomotif.

“Kami berharap semoga bantuan sembako ini bisa dimanfaatkan oleh anak anak, apalagi di saat bulan suci ramadhan ini tidak seberapa, namun sebagai kepedulian kami dan rekan rekan,” ungkap Agung.

Sementara, bentuk kepedulian ini kuntet selaku ketua otomotif Secret club mobil pati mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan rekan pecinta otomotif yang telah berpartisipasi dan ikhlas menyisihkan sebagian rejekinya untuk berbagi kepada sesama. Walaupun seadanya niatan tersebut bisa membantu meringankan beban mengingat saat ini adalah masa sulit karena pandemi.

“Teruslah berbuat baik kepada sesama walaupun tidak seberapa, yang penting maksut dan tujuan kita untuk meringankan beban mereka, salam sehat salam satu aspal,” tandas Kuntet.

Penyerahan bantuan, diberikan secara simbolis, ketua Slowgank dan Secret Club mobil Pati, langsung diterima Ketua Yayasan yang diwakili Syarif.

“Alhamdulillah kami mengucapkan terima kasih kepada Pecinta otomotif Slowgank dan Secret club mobil pati yang telah memberikan bantuan sembako di yayasan kami, semoga amal baik ini mendapatkan balasan dari Allah,” pungkasnya.

(DN/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.