PASANG IKLAN DISINI

Rumor Buruk Pasopati, Kades Lengkong Siap Jadi Nahkodanya

waktu baca 2 menit
Jumat, 18 Jun 2021 08:13 0 420 mondes

PATI-Mondes.co.id| Nama-nama Bakal Calon Ketua Persatuan Kepala Desa dan Perangkat Desa (Pasopati) yang akan menggantikan posisi Eko Dwi Totok yang saat ini menjabat sebagai Ketua Pasopati Kabupaten Pati mulai bermunculan.

Diantara sejumlah para Kades yang sebelumnya mencuat ada beberapa nama lagi Kades di Kabupaten Pati yang dianggap layak dan siap bertarung untuk memperebutkan kursi panas kepemimpinan Ketua Pasopati periode 2021 sampai 2026.

Nama-nama itu yakni, Kades Tegalharjo Pandoyo, Kades Sumbermulyo Sutrisno, Kades Lengkong Yashadi, Kades Karang Sisman, Kades Purworejo  Ismunardi, Kades Mulyoharjo Joko, Kades Semampir Parmono, dan Kades Mojomulyo Mat Kosim.

Data yang dihimpun media, sejumlah nama itu sesuai rencana akan siap bertarung untuk menduduki posisi Ketua Pasopati dan menggantikan Eko Dwi Totok yang saat ini sesuai informasi masih ambisi untuk menduduki jabatannya sebagai Ketua Pasopati Kabupaten Pati.

Salah satu Kepala Desa yang akan ikut bertarung, dan juga tokoh Kepala Desa yang di tuakan di lingkup Pasopati, Yashadi yang juga sebagai Kades Lengkong Kecamatan Batangan kepada wartawan mengaku bahwa dirinya akan siap ikut bertarung apabila diberi amanah oleh para Kades di Kabupaten Pati.

Hal itu dilakukan untuk menjadi tolak ukur dan menjawab keluhan para Kades yang tidak menyetujui kepemimpinan Totok sebagai Ketua Pasopati.

“Jadi, kalau saya diberikan amanah, maka saya siap ikut bertarung dalam kompetisi pemilihan Pasopati,” terangnya.

Sementara data yang dihimpun media, Bupati Pati Haryanto sendiri sudah menunjuk 2 nama yang akan ikut kompetisi pemilihan Ketua Pasopati, keduanya yakni Kades Mulyoharjo Joko dan Kades Tegalharjo Pandoyo,

Baca Juga:  Terima DIPA 2022, Bupati Sebut Fokus Pada 6 Kebijakan Ini

“Informasinya Pak Bupati sudah menunjuk 2 orang Kades yang akan didukung untuk maju sebagai Ketua Pasopati, keduanya Kades Mulyoharjo dan Kades Tegalharjo,” ungkap salah satu Kades di Pati.

(Hdr/Mondes)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA

Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini