Remisi Khusus Idul Fitri, 182 Orang WBP Lapas Pati Mendapat Pengurangan Hukuman

PATI – Mondes.co.id | Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pati telah melaksanakan kegiatan shalat Idul Fitri 1443 H sekaligus acara pembacaan Remisi Khusus 1443 H tahun 2022. Pada Senin, (02/5/2022).

Dalam acara pembacaan remisi khusus idul fitri 1443 H, Kalapas Pati Febie Dwi Hartanto menyampaikan WBP Lapas Pati yang medapatkan Remisi Khusus Idul Fitri 1443 H. Total RK I sebanyak 197 dan RK II sebanyak 3 orang, jumlah yang menerima remisi khusus idul fitri 1443 H sebanyak 182 orang, sesuai dengan usulan dari Lapas Pati.

“Hanya saja WBP yang mendapatkan RK II atau bebas langsung 1 orang, yang menjalani subsider 1 orang, untuk yang pembebasan bersyarat 1 orang. Langsung bebas hari ini,” kata Kalapas Pati.

Selanjutnya Febie Dwi Hartanto juga menyampaikan remisi khusus ini merupakan reward dari pemerintah bagi WBP yang berkelakuan baik dan mengikuti seluruh pembinaan di dalam Lapas.

“Kami, Lapas Pati berkomitmen memberikan pelayanan dengan ikhlas dan profesiinal dan dipastikan seluruh pelayanan dan pasilitas bebas dari biaya,” ujarnya.

[Hms Lapas]

(Dn/Mondes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.