PASANG IKLAN DISINI

Ratusan Prajurit Kodim 0718 Gelar Latihan Menembak Guna Tingkatkan Kemampuan

waktu baca 1 menit
Selasa, 30 Mar 2021 03:58 0 207 mondes

PATI-Mondes.co.id| Ratusan prajurit Kodim 0718/Pati selama tiga hari mengasah kemampuan menembak senjata ringan dilapangan tembak sirwendo Kodim Pati.

bawaslu trenggalek

Program latihan menembak senjata ringan (Latbakjatri) triwulan I tahun anggaran 2021 adalah untuk meningkatkan serta mengasah kemampuan seluruh prajurit yang digelar selama tiga hari dimulai hari senin (29/03), hingga rabu (31/03) dengan materi latihan menembak senapan SS1dan M. 16 A1 dengan sikap tiarap jarak 100 meter.

Latihan menembak yang diikuti oleh Perwira, Bintara dan Tamtama seluruh jajaran Kodim 0718/Pati ini dibawah pengawasan ketat Komandan latihan Kapten Inf Sriyanto dibantu Wakil Komandan latihan Kapten Inf Munawar dan koordinator menembak senapan Kapten Inf Tri Sucipto.

“Jaga faktor keamanan selama latihan dan ikuti prosedur di lapangan tembak. Jangan lengah dan jangan menganggap remeh walaupun latihan menembak ini sudah sering kita laksanakan,” ujar Kapten Tri Sucipto saat apel pagi.

Ia juga menambahkan karena masih dalam suasana pandemi covid-19, latihan dilaksanakn sesuai protokol kesehatan ketat dengan membagi peserta latihan selama tiga hari agar tidak terjadi penumpukan di lapangan tembak.

“Untuk peserta latihan kita sudah tentukan jumlahnya setiap hari karena ada ratusan personel sehingga kita alokasikan waktu selama tiga hari agar tidak ada penumpukan atau kerumunan di lapangan tembak,” imbuhnya.

(Pendim/Mondes)

Baca Juga:  Tasyakuran Hari Bhayangkara, Polisi Makin Disayang Masyarakat

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA

Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini